Bunda Wajib Tau Cara Memilih Sabun Cuci untuk Botol Bayi yang Tepat Berikut

Bunda Wajib Tau Cara Memilih Sabun Cuci Untuk Botol Bayi yang Tepat Berikut - Selama ini banyak diantara orang tua yang tidak tau bahayanya mencuci botol susu bayi dengan menggunakan sabun cuci piring biasa. Kesalahan yang sering kali dilakukan dan berdampak buruk, karena memang detergen biasa tidak dirancang untuk bisa membersihkan lemak susu yang menempel di permukaan botol. Juga bisa memicu berbagai jenis masalah jika seandainya kandungan bahan kimia dari botol tersebut menempel didalamnya, maka akan ikut masuk kedalam tubuh mereka.
Cara Memilih Sabun Cuci untuk Botol Bayi yang Tepat
Untuk itulah kemudian hadir inovasi produk sabun cuci pembersih botol untuk bayi di pasaran, ada beragam merk yang mengeluarkannya dan bisa dijadikan sebagai pilihan, namun para orang tua juga tidak boleh asal dalam membeli, berikut ini diantara beberapa tipsnya, yaitu:
  1. Cek komposisi bahannya, sebaiknya lihat terlebih dahulu bahan apa sajakah yang dipakai dalam pembuatannya, carilah yang mengandung surfaktan atau zat detergen dengan jumlah yang kecil, karena bagaimanapun zat yang satu ini sering kali menjadi pemicu terbentuknya residu.
  2. Pilihlah yang mudah dibilas dan mengangkat lemak susu secara efektif, hal lainnya yang harus diperhatikan adalah apakah sabun tersebut nantinya bisa dibilas secara mudah atau tidak, mengingat bagaimanapun produk sabun semacam ini terkadang menyisakan senyawa yang sulit untuk dihilangkan dengan air biasa. Cari juga yang efektif di dalam mengangkat lemak susu.
  3. Ketahui juga bahan desinfektan yang digunakan pada produk sabun tersebut, yaitu bahan dengan fungsi adalah untuk membunuh kuman atau bakteri yang menempel pada permukaan botol. Hendaknya harus dicek apakah bahan tersebut benar-benar aman atau tidak. Karena beberapa senyawa desinfektan berbahaya, apalagi jika sampai ikut termakan atau masuk kedalam tubuh buah hati jika tidak bisa dibilas secara bersih.
Pilih yang sudah teruji klinis layaknya Sleek Baby, produknya mudah dijumpai di pasaran, bahkan juga tersedia rangkaian produk untuk buah hati, seperti diantaranya adalah detergen untuk baju bayi, pemilihan sarana untuk mencuci pakaian bayi dengan tepat ini juga penting guna cegah kulit mereka mengalami iritasi.
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar