Ucapan Jokowi Ini Membuat Kaesang Putra Bungsunya Tersinggung

BANGANCIS.WEB.ID - Seperti yang diberitakan oleh beberapa media online, Presiden Jokowi hari Selasa, 13 Navember 2018 kemarin menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-33 ASEAN di Singapura. Selain itu, beliau juga akan pergi ke Port Moresby, Papua Nugini untuk hadir di KTT APEC pada 17-18 November 2018 mendatang.
Jokowi ke Singapura hadiri KTT Asean
Kemana pun perginya Jokowi selalu ramai diberitakan dan cenderung sedikit heboh. Ada yang bangga ada pula yang nyinyir. Namun kehebohan kali ini bukan pada bangga dan nyinyirnya, tapi justru putra bungsunya sendiri, Kaesang Pangarep yang menjadi titik awal kehebohan di ranah twitter ini.

Di sela-sela acara KTT ASEAN ke-33 ini Presiden Jokowi menyempatkan diri berkunjung ke Lucky Plaza di bilangan Orchard Road untuk menyantap Bebek Goreng. Lalu sekitar jam 8.52 malam Jokowi sempat menulis di twiter yang justru membuat Kaesang marah (tersinggung). Di twitternya Jokowi menulis, "Jauh-jauh ke Singapura, makannya tetap di restoran Indonesia. Hari ini, saya makan siang di restoran Bebek Goreng Pak Ndut di Lucky Plaza, Orchard Road. Di Singapura juga ada restoran Bebek Tepi Sawah, Sari Ratu, sampai Restoran Garuda. Sayang belum ada Sang Pisang 😀"
Ucapan Jokowi Ini Membuat Kaesang Putra Bungsunya Tersinggung

Membaca tweet ini Kaesang Pangarep justru tersinggung lantaran Sang Pisang adalah produk jualannya. Dia lantas mereply tweet Presiden Jokowi dengan mengatakan kalau dia tersinggung produknya disebut dalam status.
Ucapan Jokowi Ini Membuat Kaesang Putra Bungsunya Tersinggung
Protesnya ini justru mengundang penggemar keduanya untuk datang dan membanjiri tweetnya Bapak Presiden. Ada yang merasa lucu, geli dan ada pula yang "geram" dengan Kaesang karena dianggap mengganggu ketenangan Jokowi dalam beristirahat.

Entah sampai kapan tweetnya Jokowi tentang Sang Pisang ini akan sepi, karena ketika saya menuangkannya dalam tulisan ini, penggemar Jokowi dan Kaesang masih bersahut-sahutan di linimasa twitter.

Kalau menurut saya pribadi, cukup menghibur ulah Kasang ini.
Loading...

1 Response to "Ucapan Jokowi Ini Membuat Kaesang Putra Bungsunya Tersinggung"

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel