Presiden Jokowi Ingin Percantik Taman Nasional Bunaken

Presiden Jokowi Ingin Percantik Taman Nasional Bunaken - Pada tanggal 5 Juli 2019 Presiden Republik Indonesia Dua Periode, Ir. Joko Widodo bersama Ibu Negara yang juga Dua Periode Ibu Iriana bersama beberapa menteri dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey berlayar menikmati pemandangan bawah laut di Taman Nasional Bunaken.
Presiden Jokowi Ingin Percantik Taman Nasional Bunaken

Dengan menggunakan kapal khusus yang dilengkapi ruang bawah kapal, Presiden bersama rombongan menikmati kecantikan ikan-ikan tropis serta terumbu karang eksotis teluk Bunaken.

Jokowi berpendapat bahwa Kawasan Wisata Bunaken merupakan sebuah kekuatan pariwisata milik Provinsi Sulawesi Utara di masa yang akan datang. Hal ini terbukti dengan membanjirnya wisatawan yang datang di setiap tahun ketika pemerintah daerah menggelar Festival Pesona Bunaken.

Jokowi berharap, kawasan konservasi ini harus dijaga dengan hati-hati dari berbagai ancaman yang merusak baik itu keindahan alam darat dan laut serta kenyamanan pengunjung. Segala hal kepariwisataan yang diperlukan di masa yang akan datang harus segera dipersiapkan dari sekarang. Pemerintah pusat berkomitmen memberikan dukungan penuh bagi pengembangan pariwisata di Sulawesi Utara, khususnya di Taman Nasional Bunaken.
Siapa memantik harapan,
Menyalakannya dalam benak banyak orang,
Mendorong langkah kaki dan uluran tangan,
Dia layak memimpin di garis depan
Simak Beritanya Di Bawah Ini 

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel