Beberapa Pro dan Kontra Seputar Style Rambut Pendek

Beberapa Pro dan Kontra Seputar Style Rambut Pendek - Model rambut apa yang tidak pernah ketinggalan jaman? Menurut saya pribadi, selain rambut panjang pada umumnya, style rambut pendek juga bisa dikatakan sebagai sebuah gaya rambut yang tidak akan pernah ketinggalan jaman. Mungkin yang membedakanya dari tahun ke tahun hanyalah model potongannya saja. Secara umum, style rambut pendek itu sama saja.
Beberapa Pro dan Kontra Seputar Style Rambut Pendek
Style rambut pendek dianggap sebagian besar kaum wanita sebagai bentuk rambut yang bisa membantu mereka bebas dari kesan gerah, ribet, mudah diatur dan tentunya elegan. Meski memiliki beberapa keunggulan, namun untuk diketahui Style Rambut Pendek yang ada tidak serta merta cocok untuk diterapkan ke semua kepala dan jenis rambut. Boleh-boleh saja asal disesuaikan dengan tekstrur rambut, bentuk kepala, bentuk wajah serta bentuk leher. Tekstur rambut yang dimaksudkan di sini adalah apakah rambut anda itu keriting, lurus, tipis, tebal, kering atau lembab.

Tantangan-tantangan seperti ini harus dipertimbangkan baik-baik sebelum menentukan style apa yang hendak dipakai agar pepatah, menyesal kemudian tiada berguna tidak berlaku untuk anda. Karena jika anda salah memilih Style Rambut Pendek yang pas, bukan cuma penampilan yang akan menjadi taruhan tapi kepercayaan diri juga bisa anjlok gara-gara urusan model rambut.

Nah, berkaitan dengan hal-hal yang sudah saya bahas di atas, berikut ini saya coba menginformasikan Beberapa Pro dan Kontra Seputar Style Rambut Pendek yang berkembang di masyarakat kita. Saya berharap semoga dalam pemilihan Style Rambut Pendek untuk rambut anda, tidak menimbulkan pro dan kontra bagi orang-orang di sekitar anda.
Beberapa Pro dan Kontra Seputar Style Rambut Pendek
pecertificationbody.com
Berikut Ini Beberapa Pro dan Kontra Seputar Style Rambut Pendek :
  • PENAMPILAN SELALU SAMA Memang diakui, memiliki rambut pendek membuat kita kesulitan untuk berekspresi lebih. Meski dengan potongannya yang pendek kita bisa menghemat waktu baik untuk menyisir dan mengikat, namun dengan potongan yang bisa dibilang sedikit itu kadang-kadang membosankan. Tapi ini bukan alasan anda untuk tidak mencoba style rambut yang ini. Semua kembali kepada anda pemilik rambut.
  • SIBUK MERAPIKAN. Dengan Style Rambut pendek, satu atau beberapa helai saja rambut yang keluar dari model yang sudah kita atur ternyata cukup membuat kita terlihat berantakan, karenanya anda diharuskan untuk selalu merapikannya.
  • ANDA TOMBOI. Pendapat yang berkembang di tengah masyarakat kita adalah wanita-wanita yang berambut pendek itu adalah seorang tomboi.
  • KEDINGINAN. Isu juga beredar. Dengan potongan rambut yang pendek anda akan kesulitan ketika menghadapi cuaca dingin, terutama di bagian leher. Tapi ayolah! Masalah ini diatasi dengan syal atau apalah beberapa lapis.
  • RAMBUT LAMBAT TUMBUH Meski terdengar iseng, namun banyak juga orang yang ketika berulang kali bertemu dan melihat penampilan anda selelau itu itu saja, pasti mereka akan bertanya "Mengapa rambut anda selalu pendek? Apakah tidak pernah tumbuh?" Jangan pedulikan pertanyaan-pertayaan semacam ini! Katakan saja kalau anda merasa nyaman, percaya diri dan trendy dengan style anda.
  • AWET MUDA. Banyak yang beranggapan style rambut pendek hanya cocok untuk usia-usi remaja, karena itu jangan heran ketika anda yang seorang dewasa dianggap masih remaja. Karena memang itulah pendapat yang beredar di sebagian masyarakat kita.
  • HEMAT WAKTU. Ini bukan hal yang biasa bagi Anda yang menyukai kepraktisan dan tidak buang-buang waktu di penata rambut atau di depan cermin. dengan style rambut pendek, anda memiliki begitu banyak hal fantastis untuk dilakukan di siang hari tanpa gangguan berarti dari rambut anda.
  • NYAMAN DI MUSIM PANAS. Ketika panas dan kegerahan, rambut panjang akan mengalami sedikit kesulitan atau membutuhkan waktu yang agak banyak untuk menyegarkan diri. Misalnya membasuh muka, wajah dan leher secara cepat.
  • HEMAT SAMPO & KONDISIONER. Dengan style rambut pendek anda tidak perlu lagi berlama-lama ketika keramas. Sampo dan kondisioner juga bisa lebih hemat karena rambut anda sedikit membutuhkan barang-barang ini.
  • PERCAYA DIRI DAN TERBUKA. Banyak wanita yang fokus pada rambut panjang agar merasa percaya diri, menawan dan dihargai. Namun jangan salah, rambut pendek di satu sini mampu menempatkan diri anda dan karakter anda jajaran terdepan orang-orang yang tidak perlu bersembunyi di balik rambut panjang.
Itulah beberapa Beberapa Pro dan Kontra Seputar Style Rambut Pendek yang berkembang di tengah masyarakat kita saat ini yang berhasil saya gali dan kumpulkan. Pro dan Kontra, masih berupa anggapan dan tidak ada yang berhak memutuskan harus begini begitu dan lainnya. Semua kembali kepada anda mau style rambut yang mana yang akan dipakai.

Bang Ancis
Saya hanyalah seorang blogger iseng. Kenapa? Karena keisenganlah maka saya menjadi seorang blogger. Mampir ya di blog saya www.bangancis.web.id

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter