Peran Susu Dancow Dalam Masa Pertumbuhan Anak

Peran Susu Dancow Dalam Masa Pertumbuhan Anak - Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang merata secara merata seperti saat ini tentu saja memiliki pengaruh yang cukup signifikan terkait kelangsungan hidup baik itu kelangsungan hidup sebuah perekonomian maupun bisnis di suatu negara. Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi sasaran pasar dari hasil perkembangan teknologi-teknologi ini. Dengan jumlah penduduk lebih dari 250 juta jiwa lebih, negara kita menjadi pasar yang potensial dari beberapa industri.

Banyak hasil industri dari berbagai belahan dunia yang menjadikan masyarakat Indonesia sebagai pasarnya. Sebut saja berbagai produk ponsel, komputer, televisi dan lain sebagainya. Dari semua itu, salah satu industri yang terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun dan tidak sepi peminatnya adalah industri makanan dan minuman. Tidak mengherankan memang. Dengan jumlah penduduk yang semakin bertambah banyak, permintaan pasar akan kebutuhan pokok terutama makanan dan minuman terus mengalami peningkatan, terutama kebutuhan akan susu baik untuk orang dewasa maupun orang-orang muda dan anak-anak.
Peran Susu Dancow Dalam Masa Pertumbuhan Anak
img source dancow.co.id
Indonesia menjadi ladang bisnis menggiurkan bagi industri minuman khususnya susu baik susu cair maupun susu bubuk. Hal ini tentu saja merupakan akibat dari banyaknya penduduk yang mulai sadar akan kebutuhan tubuh akan gizi. Meski begitu, ada efek yang kurang baik terkait kesadaran masyarakat kita ini. Dengan banyaknya permintaan akan susu, produsen-produsen susu mengalami persaingan yang ketat yang mana berakibat pada banyaknya jenis susu yang beredar di pasaran. Mereka menghadirkan berbagai varian olahan susu tertentu seperti susu untuk pertumbuhan, susu cair, susu serbuk dan susu kental manis. Pada titik ini, masyarakat kita dihadapkan pada beberapa pilihan yang mana membutuhkan kejelian agar susu yang dipilih adalah susu yang benar-benar dibutuhkan oleh tubuh.

Dari hasil membaca dan menyerap berbagai berita dan informasi seputar susu, salah satu produk Nestle yakni Susu Pertumbuhan Dancow berada pada posisi pertama di pasaran lalu menyusul SGM di posisi kedua. Meski sempat mengalami masa-masa sulit dimana penjualan sedikit menurun, namun Susu Pertumbuhan Dancow tetap menjadi susu pertumbuhan yang banyak dicari masyarakat.

Susu Pertumbuhan Dancow sendiri dibagi dalam beberapa kategori, misalnya Dancow 1-3 tahun, Dancows 3+, Dancow Batita, Dancow Nutrigold, Dancow 5+, Dancow Actigo dan beberapa lainnya. Meski bentuknya sama yakni susu, namun ada perbedaan gizi dan bahan-bahan khusus yang terkandung. Setiap kategori Susu Dancow untuk pertumbuhan berbeda-beda takarannya karena disesuaikan dengan kebutuhan gizi anak-anak pada masanya. Hal ini dilakukan semata-mata untuk memenuhi permintaan pasar sekaligus sebuah trik untuk menggaet konsumen.

Peran Susu Dancow Dalam Masa Pertumbuhan Anak
Orang tua siapa yang tidak ingin anaknya tumbuh sehat dan normal? Semua orang tua tentu bermimpi anaknya bisa sehat dan tumbuh secara normal. Karenanya sejak masih dalam kandungan hingga pada usia dalam kategori balita, masalah kandungan gizi dalam asupan makanan perlu mendapatkan perhatian khusus. Intinya, Gizi yang terserap dalam makanan sangat mempengaruhi kesehatan dan pertumbuhan sang balita.

Nah, tuntutan-tuntutan dalam menjaga pertumbuhan dan kesehatan balita inilah yang akhirnya mendorong PT. Nestle Indonesia dalam mengembangkan produk Susu Dancow dalam berbagai varian dan kategori yang beberapa diantaranya sudah saya sebutkan di atas. Meskipun sempat mengalami penurunan permintaan, namun susu pertumbuhan dancow tetap menjadi susu pilihan karena selalu menjaga kualitas produk susunya dan kemampuannya memahami kebutuhan konsumen.

Akhir kata, jika anda ingin anak-anak anda tumbuh sehat dan terjaga asupan gizinya sejak masih dalam kandungan hingga masuk usia balita, saya sarankan untuk mencoba berbagai varian Susu Pertumbuhan Dancow yang saya singgung dalam tulisan ini. Selamat Mencoba.
Bang Ancis
Saya hanyalah seorang blogger iseng. Kenapa? Karena keisenganlah maka saya menjadi seorang blogger. Mampir ya di blog saya www.bangancis.web.id

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter