Vivo Y19 Terbaru, Smartphone Unggulan Masa Kini yang Layak Dilirik

Keunggulan Yang Dimiliki Ponsel Vivo Y19 Terbaru

Vivo Y19 Terbaru, Smartphone Unggulan Masa Kini yang Layak Dilirik - Vivo Y19 terbaru hadir sebagai pelengkap seri Y Vivo direntang harga Rp2 jutaan, bersama dengan Vivo Y12, Vivo Y15, dan Vivo Y17. Mengusung konsep yang tidak jauh berbeda dari Vivo Y17, bisa dikatakan Vivo Y19 terbaru memiliki kemiripan konsep dengan Vivo Y17. Hanya saja, Vivo Y19 dijual dengan harga yang lebih tinggi dari seri Y17 yaitu mulai dari Rp2.924.000 di Bhinneka. Lantas, apa sajakah keunggulan yang dimiliki oleh Vivo Y19 terbaru ini hingga membuatnya lebih mahal dari Vivo Y17? Selengkapnya, simak terus ulasannya dibawah ini ya!

Keunggulan Yang Dimiliki Ponsel Vivo Y19 Terbaru

Daya Tahan Baterai Lama

Soal urusan baterai, Vivo memang tidak pernah mengabaikannya. Mulai dari Vivo Y17, Vivo Y12, Vivo Y15, hingga Vivo Y19 mengusung kapasitas baterai yang sama yaitu 5.000 mAh. Tentu saja, kapasitas tersebut tergolong besar dan sesuai untuk kisaran harga Rp2 jutaan. Daya tahannya pun bisa mencapai lebih dari sehari. Bahkan, fakta menarik menunjukkan bahwa baterai Vivo Y19 mampu bertahan hingga 2 hari lebih untuk berbagai pemakaian, seperti internetan, bermain sosial media, game COD Mobile. Artinya, daya tahan baterai ini terbilang impresif.

Dual Engine Fast Charging

Tidak henti sampai kapasitas baterai yang besar, Anda juga akan dilegakan oleh dukungan teknologi pengisian cepat khas Vivo yang disebut dual engine fast charging. Tidak hanya pada seri Y19, Anda juga bisa merasakan teknologi ini pada seri Y17. Lantas, bagaimanakah keunggulan dari teknologi ini? Sesuai namanya, dual engine fast charging mampu mengisi baterai Vivo Y19 selama dua jam hingga penuh. Ditambah lagi, Vivo ini juga memiliki fitur reverse charging yang memungkinkannya berfungsi sebagai power bank.

Desain Lebih Ergonomis

Meskipun banyak kemiripan, tentu saja Vivo Y19 harga dan spesifikasi memiliki keunggulan dari Vivo Y17. Salah satunya dilihat dari desain Vivo Y19 yang lebih baik dari Vivo Y17. Hal tersebut ditunjukkan oleh dimensi ponsel yang lebih tipis berkat adanya bagian sisi yang melengkung pada Vivo Y19. Coba saja bandingkan dengan Vivo Y17 yang terasa lebih bongsor. Padahal, jika diperhatikan kedua seri ini sama-sama memiliki tebal 8.9 mm. Namun, berkat sisi melengkung itulah yang membuat feel genggaman lebih ergonomis. Sementara, Vivo Y19 warna tersedia dalam dua pilihan yaitu spring white dan magnetic black.

Kamera Lebih Baik

Tidak hanya desain, rupanya Vivo Y19 terbaru menawarkan resolusi kamera yang lebih baik. Keduanya memang mengusung tiga kamera belakang yang disebut Al Triple Camera. Hanya saja, resolusi kamera Vivo Y19 jauh lebih baik, terutama kamera utamanya.


Kamera utama Vivo Y19 dibekali dengan lensa 16MP bukaan f/1.8 PDAF. Sedangkan kamera utama Vivo Y17 hanya 13MP. Sementara, kedua kamera belakangnya masih sama yaitu 8MP f/2.2 dan 2MP untuk efek bokeh. Lalu, bagaimana dengan hasil jepretannya? Sudah pasti, Vivo Y19 jauh lebih baik dari Vivo Y17.

Layar Full HD+ dan Lebih Luas

Selanjutnya, sektor kamera Vivo Y19 terbaru yang hadir dengan dimensi 6.53 inchi. Perlu Anda tahu, dimensi layar Y19 jauh lebih luas dari Vivo Y17 yang hanya mengusung layar 6.35 inchi. Tidak hanya itu, Vivo Y19 juga mengandalkan resolusi full HD+ 1080x2340 piksel yang memang sepatutnya ada dikisaran harga Rp2 jutaan. Berbeda dengan Vivo Y17 yang memiliki spesifikasi layar lebih rendah Full HD+.

Memori dan RAM Besar

Soal kapasitas memori dan RAM, Vivo Y19 memang tidak pernah mengecewakan. Pasalnya, smartphone ini dibekali dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Dengan kapasitas tersebut, jelas menghadirkan kemampuan multitasking yang baik dan cepat.


Dan, masih ada lagi keunggulan dari Vivo Y19 terbaru seperti fitur di Funtouch OS dan chipset yang lebih baik. Sementara, untuk kelemahan Vivo Y10 yaitu mengalami penurunan kamera selfie dan speaker yang kurang kencang.

Vivo Y19 Terbaru, Smartphone Unggulan Masa Kini yang Layak Dilirik

Mengingat harga dikisaran Rp2 jutaan, tentu saja spesifikasi diatas sudah sangat bagus dimiliki oleh Vivo Y19 terbaru. Nah, bagi Anda yang hendak menyediakan persediaan HP Vivo Y19 di etalase toko Anda, sebaiknya cari supplier yang menawarkan harga dan pelayanan terbaik seperti Bhinneka.com. Segera kunjungi website bhinneka untuk update info terbaru tentang hp Vivo Y19 terbaru.

loading...
LihatTutupKomentar

14 Komentar

  • Himawan Sant 10.9.20
    Dilihat dari apperture bukaan kamera 1.8 kecil juga ya .. , itu menandakan hasil gambar terlihat jernih.
    Semakin kecil apperturenya semakin jernih hasil gambarnya.

    Soal harga, menurutku juga harganya masuk akal atau reasonable, sesuai dengan fitur yang dipunyai.
  • Kopiah Putih 10.9.20
    Wah.. Smartphone keren ini mas. Idaman banget buat saya yang sering kehabisan daya baterai. Apalagi kapasitas RAM-nya itu. Yakin deh gak ada yang namanya lemot.
    • Bang Ancis 11.9.20 ?
      Bener bro.. hanya kalau dikasihkan ke anak sekolah, habis itu game2 di PS diinstall, hahahaa
  • Djangkaru Bumi 10.9.20
    Punya saya merk-nya juga Vivo tapi masih Y 15
    Ada keinginan untuk beli merk Vivo lagi yang lebih bagus.
    Syukur syukur Nyang tipe x
  • Dodo Nugraha 10.9.20
    Menurut saya, hp ini sangatlah terjangkau dan sesuai. Dengan harga hanya 2jt, punya ram dan memori segitu.

    HP saya, merk oppo, tahun 2018. Ram dan memorinya jauh lebih kecil. Padahal harganya sama sama 2jt juga 😅
    • Bang Ancis 11.9.20 ?
      Sekarang jamannya Smartphone, jadi semua berlomba-lomba menggaet konsumen.. Spek tinggi harga murah...
  • Agus Warteg 11.9.20
    Murah juga ya hape Vivo Y19, harganya cuma 2.9 juta tapi RAM-nya sudah 6 GB dan memori internal nya 128 GB.

    Dulu aku beli Nokia E63 harganya 2.8 juta tapi RAM-nya cuma 128 MB dan memori internal nya malah kecil 120 MB, ngga ada setengah giga.😂
  • Vicky Cahyagi 12.9.20
    Baterai, memori, dan kamera, menjadi pertimbangan utama membeli handphone. Thx infonya
  • Justcherry 13.9.20
    Ukuran layarnya cukup besar 6,53 inch, RAM 6 GB, internal.memoru 128 GB bisa dibuat nyimpann banyak foto, Kapasitas baterai juga besar bisa bertahan 2 hari.Baguslah Ada triple kamera juga. Makasih info nya bang Ancis.
Cancel