Keunggulan Menggunakan Internet Unlimited Bagi Keluarga

Hari ini jika kita ditanya seberapa penting dan seberapa butuhnya internet bagi aktifitas sehari-hari tentu semua menjawab sangat penting. Internet sudah menjadi kebutuhan. Apalagi di jaman yang serba digital ini, hampir semua orang membutuhkan dan menggunakan jaringan internet. Secara umum internet bukan dijadikan sekedar hiburan semata tapi juga banyak manfaat lainnya termasuk mempermudah aktifitas. Beberapa aspek kehidupan yang banyak dibantu oleh internet misalnya pendidikan, komunikasi, hingga belanja online. Itu baru sekedar contoh, karena faktanya segala sesuatu bisa dilakukan dengan bantuan internet.

Keunggulan Menggunakan Internet Unlimited Bagi Keluarga

Keunggulan Menggunakan Internet Unlimited Bagi Keluarga

Dengan banyaknya aktifitas yang dapat dilakukan melalui internet maka tidak mengherankan kalau kebutuhan dan permintaan akan jaringan internet semakin banyak. Apalagi pengguna smartphone saat ini semakin banyak pula. Secara, tanpa smartphone semua orang hampir tidak bisa 100% beraktifitas karen memang smartphone saat ini berfungsi sebagai alat penunjang dalam bekerja.

Nah, berbicara mengenai cara pemakaian internet, menurut hasil pengamatan saya, sebagian besar orang memilih untuk berlangganan internet unlimited di rumahnya masing-masing ketimbang bergantung pada paket data dari kartu ponselnya. Hal ini tentu memiliki tujuan, selain menghemat biaya yang keluar Alasannya sederhana saja. Supaya lebih hemat biaya dan jenis internet unlimitid seperti ini bisa digunakan oleh semua orang di rumah.

Selain beberapa manfaat internet unlimited yang saya sebutkan di atas, ternyata masih ada beberapa lagi manfaat yang bisa kita dapatkan jika kita berlangganan internet unlimited di rumah. Berikut

Manfaat Belangganan Internet Unlimited Bagi Keluarga

1. Internet Unlimited Untuk Bermain Game Online

Meski bermain game kadang masih dianggap sebagai pekerjaan yang membuang-buang waktu, namun jangan salah, refresing itu penting. Salah satunya adalah dengan bermain game. Kalau bisa menyegarkan akal dan pikiran, kenapa tidak berlangganan intenet unlimited agar bisa bermain game bersama keluarga?

Dengan berlangganan internet unlimited, kita bisa sepuasnya dalam bermain game tanpa khawatir kehabisan kuota. Karena itu pastikan memilih internet provider yang sudah teruji kualitasnya dan memiliki tingkat kepercayaan yang besar dari masyarakat seperti seperti IndiHome. Dengan IndiHome, pengalaman berinternet dengan speed hingga 300 Mbps bisa dengan mudah kita rasakan.

2. Internet Unlimited Untuk Streaming Film atau Video

Selain bermain game, dengan membludaknya pengguna ponsel, kebutuhan lain yang muncul seiring dengan kebutuhan akan internet adalah hiburan akan tontonan film. Kebutuhan akan menonton film atau streaming online bisa lancar kalau kita berlanggan paket internet unlimited terpercaya di rumah. Dengan demikian, kita bisa menikmati film secara onine bersama keluarga tanpa memikirkankuota internet lagi. Akhirnya suasana harmonis dan hangat di dalam keluargapun tercipta.

3. Internet Unlimited Bisa Dipakai Semua Orang

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya di paragraf tiga, dengan berlangganan internet unlimited di rumah berarti jaringan internet tersebut bisa dipakai semua orang di dalam rumah tersebut. Dengan kecepatan yang stabil, kita bebas memilih paket internet yang akan kita pakai. Bisa jadi kita sesuaikan paket yang sesuai dengan perangkat yang sering kita gunakan di rumah.

Paket IndiHome

Akhir kata, satu himbauan dari saya agar saya, kita dan eman-teman semua jangan bingung apalagi khawatir memilih iternet provider yang pas untuk keluarga. Pilihlah IndiHome saja.

IndiHome bahkan menyediakan paket internet unlimited yang bisa disandingkan dengan 3 hingga 30 perangkat. Kecepatannyayang mampu mencapai 300 Mbps mampu memberikan pengalaman istimewa tanpa perlu memikirkan adanya loading lambat dan lain sebagainya meskipun dipakai oleh banyak orang.

Nah, itulah beberapa manfaat atau keunggulan yang bisa kita dapatkan jika jika berlangganan internet unlimited untuk keluarga di rumah. Pastikan untuk memilih provider yang sudah teruji pelayanannya seperti IndiHome. Selain menawarkan harga yang terjangkau, kita bisa bebas memilih paket baik itu dari 1P hingga 3P.

Jangan menunda lagi, ya! Segera penuhi kebutuhan internetmu bersama IndiHome sekarang juga! Untuk informasi lebih lanjut, teman-teman bisa mengunjungi situs resminya yang beralamat di https://indihome.co.id/.

Sekian dan Terima Kasih.

Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar

30 Komentar

  • NARDtheNERD 25.3.21
    harus unlimited dan laju... :)
  • Annisa Rizki Sakih 25.3.21
    Sejak pindah ke kampung belum pasang Indihome lagi Bang.. soalnya ngerasa belum butuh aja gitu, pemakaian internet keluarga masih ke cover sama unlimited provider ponsel si pelat merah itu
  • sufyan Yaan 25.3.21
    Oh jadi prioritas utama buat main game nih he he he...
    • Bang Ancis 26.3.21 ✖
      Hahaha.. tidak juga mas.. Itu salah satu tujuannya... Buat refreshing..
    • sufyan Yaan 28.3.21 ✖
      Tanya dan jawabannya tidak boleh ambigu ya...mana lebih besar andil internetnya buat refreshing daripada game onlinenya?...

      Soalnya kami mulai buat game online ha ha ha
    • Bang Ancis 31.3.21 ✖
      Hahahaa.. Kalo game online yg terpusat begitu ya pasti khusus untuk ngegame.. Kalau di rumah ya tergantung heheee.. BTW semoga sukses game onlinenya..
  • Jaey Borneo 25.3.21
    Betul juga sih bisa dipake rame2 dirumah jadi lebih murah, moga ada deh nanti suatu saat di desaku hehe..
    • Bang Ancis 26.3.21 ✖
      Wah di kampungku juga masih andalkan dari ponsel atau modem Mas.. kebetulan di tempat kerja skrg ini pakai paketnya IndiHome...
    • Jaey Borneo 1.4.21 ✖
      Bawa pulang kerumah aja indihomenya, klo ditanya knp dibawa pulang, lho inikan indihome bukan indikantor wkakakak
  • Himawan Sant 26.3.21
    Berbicara tentang berselancar rame2 begini, aku saat ini sudah ketemu modem canggih dan segi bisnisnya bagus.
    Ngga cuma sebagai pengguna di suatu operator, tetapi menghasilakn income passive.
  • Khairunnisa Ast 26.3.21
    Senang sih jika ada wifi di rumah. Tapi berhubung kami berdua sama-sama kerja dan di rumah pas sore dan malam aja, jadinya masih cenderung ke internet lewat kartu sim.
  • celotehnur54 26.3.21
    Di tempat saya indihome terancam rugi, Bang Ancis. Tiang dan kabelnya sudah dipasang sejak 2 tahun lalu. (kalau tak salah ingat). Tetapi tak kunjung beroperasi. Sekarang tiang tersebut sudah banyak yang tumbang. Kabelnya tertimbun, akibat perbaikan/penggledoran dreinase. Terima kasih telah berbagi informasi. selamat malam.
  • Agus Warteg 26.3.21
    Saya belum pernah pasang Indihome bang ancis, soalnya lihat harganya itu 375k per-bulan, jadi untuk sementara masih beli paketan saja 27k sebulan. Tapi sebenarnya jika ada duit pengin pasang Indihome juga biar tidak sebentar sebentar cek kuota melulu.😂
    • Bang Ancis 31.3.21 ✖
      Yah saya pribadi juga masih ngandalin karti SIM, berhubung di kompleks tempat tinggal pakai Indihome jadinya saya bantu ptomosiin.. Siapa tahu ada yang butuh..
  • Widodo 27.3.21
    Waw keren dapat order backlink dari indihome
  • Tanza Erlambang - Sawan Fibriosis 28.3.21
    kalau punya uang, memang lebih unggul pakai yang unlimited, bisa dipakai satu keluarga.

    Tulisan yang informatif.... thank for sharing
  • Kangg Mas Joe 28.3.21
    yaak, internet unlimeted sangat bermanfaat ini bang. Terlebih masa sekarang banyak yg sekolah dari rumah, dan kerja dari rumah. butuh sekali internet dari rumah
  • Intan Sudibjo 30.3.21
    unggul sih tapi banyak tapinya lho tapi.. tapi meski banyak tapinya, tapi Internet unlimited memang sangat membantu.. memang tapinya apa? pokoknya banyak, tapi kalo penasaran biar penulis yg jelas kan,
  • Sekolah Kasih Karunia 30.3.21
    Indihome dan belajar online karena pandemi covid 19 salah satu solusi alternatif bagi guru dan peserta didik. Terima kasih telah berbagi, salam kenal..
  • Einid Shandy 8.4.21
    Aku pengen pake indihome lagi, tapi mungkin next time, sekarang keuangan masih belum baik lagi.
Cancel