Lima Kebiasaan Wanita Pemicu Retaknya Hubungan

Follow us on Google News

Lima Kebiasaan Wanita Pemicu Retaknya Hubungan - Menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih tentunya membutuhkan kematangan diri dan rasa saling menyayangi dan menghargai.

Selain itu, selalu membahagiakan pasangan dengan berbagai cara yang disukainya dapat pula menjadi obat mujarab untuk menjaga kelanggengan hubungan hingga mencapai bahtera pernikahan.

Sebagai kaum wanita, menjaga diri dan menjaga perilaku tentunya sangat dibutuhkan dalam menjalin hubungan dengan pria idaman kamu. Bila kamu bersikap terlalu buruk atau tidak pantas, kekasih kamu bisa saja mendadak mengajak kamu untuk mengakhiri hubungan dengannya.

Untuk menghindari hal tersebut, kamu wajib mengetahui kebiasaan apa saja yang kurang disukai pria saat menjalin hubungan dengan wanita. Berikut ini adalah lima kebiasaan wanita yang mampu memicu retaknya hubungan dengan pasangan.

Lima Kebiasaan Wanita Pemicu Retaknya Hubungan

Lima Kebiasaan Wanita Pemicu Retaknya Hubungan

1. Terlalu Cerewet

Wanita memang sering diidentikan dengan istilah banyak mulut atau banyak bicara. Faktanya, kaum wanita cenderung lebih banyak bicara dibanding pria.

Namun, sadarkah kamu bahwa tak semua pria menyukai wanita yang cerewet? Kebanyakan pria memang kurang menyukai wanita yang banyak bicara.

Mereka lebih menyukai wanita yang kadar bicaranya sedang-sedang saja. Terutama saat membicarakan sesuatu, pria cenderung tak suka dengan wanita yang mendominasi pembicaraan dan terlalu banyak bicara, apalagi saat makan malam di luar atau sedang menghadiri suatu pertemuan.

2. Terlalu Curiga

Sikap terlalu curiga sangat tidak disukai oleh pria. Para pria lebih menyukai bila pasangannya itu bersikap biasa-biasa saja atau tidak mengikat. Kebiasaan wanita yang terlalu curiga dengan apa yang dilakukan pasangannya justru akan menimbulkan konflik dan keretakan hubungan.

Beberapa ahli menyebutkan bahwa pria yang memiliki kekasih yang terlalu curiga padanya justru akan memiliki kecenderungan untuk selingkuh lebih besar. Hal ini disebabkan karena si pria merasa jenuh dengan sikap wanitanya dan ingin melakukan petualangan baru dengan wanita lain.

3. Terlalu Mengatur

Wanita memiliki sifat alamiah untuk mengatur segala hal. Mulai dari hal yang terkecil hingga hal yang besar. Sifat mengatur itu sebenarnya adalah sifat yang baik.

Namun, bila intensitas wanita dalam mengatur hubungannya dengan pasangannya terlalu intens maka yang terjadi justru sebaliknya. Kekasih kamu lambat laun akan menjauhi kamu jika kamu masih terus melakukan kebiasaan kamu yang satu ini.

Pria memang tidak terlalu suka diatur misalnya dalam hal berpakaian, dalam hal merk parfum, ataupun dalam hal yang lainnya. kamu boleh saja mengatur pasangan kamu, asal waktu dan tujuannya tepat.

4. Terlalu Cengeng

Menangis disebut-sebut sebagai salah satu kebiasaan wanita yang tidak disukai oleh pria. Pria menganggap jika wanita yang terlalu sering menangis itu kurang dewasa dan tidak bertanggung jawab.

Jika dipikir lebih dalam, memang kebiasaan menangis dan terlalu melankolis sebenarnya tidak bagus untuk suatu hubungan. Jika kamu ingin kekasih kamu lengket dengan kamu, kurangi kebiasaan kamu ini.

Bila ada masalah atau hal yang tidak berkenan pada kamu, lebih baik kamu bicarakan secara dewasa dengan pasangan kamu. Berdiskusi dan saling berbagi cerita merupakan sikap yang cerdas dari seorang wanita saat menghadapi suatu masalah.

5. Banyak Bergosip

Pria sejatinya sangat tidak menyukai kebiasaan wanita yang satu ini. Menurut pria, wanita yang senang bergosip itu bukanlah wanita yang bertanggung jawab.

Beberapa pria bahkan menganggap wanita seperti itu kurang menarik. Wanita yang banyak bergosip kurang dipercaya oleh pria. Nah, jika kamu ingin pasangan kamu percaya dengan kamu sepenuhnya, kurangilah kebiasaan bergosip kamu.

Okey, menghindari beberapa kebiasaan yang dapat memicu retaknya hubungan sangat disarankan bagi wanita. Namun, sejatinya kunci utama dalam menjalin hubungan adalan bersikap apa adanya saja. Dengan begitu kekasih kamu akan lebih menghargai kamu dan mencintai kamu dengan tulus.

LihatTutupKomentar

2 Komentar

Cancel