Membuka Rahasia Alam Spiritual dengan Membuka Mata Ketiga: Simak Caranya di Sini

Follow us on Google News

Banyak orang penasaran tentang hal gaib, atau dunianya para indigo. Rata-rata mereka penasaran untuk melihat hal-hal di dimensi lain yang hanya bisa dilihat dengan mata ketiga.

Karenanya di mana-mana ada banyak praktisi menawarkan jasa membuka mata ketiga dengan bayaran yang tidak sedikit.

Ada yang berhasil namun ada juga yang tidak. Ada orang ingin dibuka mata ketiganya agar dapat melihat makhluk astral. Ada pula yang hanya mencoba-coba bagaimana cara membuka mata ketiga itu.

Sebenarnya, Apa itu Mata Ketiga?

Membuka Mata Ketiga

Mata ketiga biasa disebut mata spiritual yang terletak di antara 2 alis. Bentuknya seperti mata fisik yang terbalik, memanjang dari atas ke bawah. Inti dari mata ketiga berada pada kelenjar pineal.

Ada beberapa fungsi Mata ketiga seperti; melihat energi. Dengan menggunakan mata ketiga, kita dapat melihat energi, melihat bentuk dan juga warnanya sama seperti melihat aura.

Selain itu, orang yang memiliki kemampuan mata ketiga dapat digunakan untuk melihat atom dan elektron tanpa bantuan miskroskop.

Keuntungan dari memiliki kemampuan melihat energi adalah, kita bisa melihat kondisi aura dan tubuh kita apakah dalam kondisi bersih atau kotor.

Tak sampai di situ, orang dengan kemampuan mata ketiga memiliki kharisma khusus yakni dapat melihat alam halus atau dimensi yang lebih tinggi.

Artinya, dengan mata ketiga, dia dapat mengakses dan melihat alam spiritual atau dimensi lain yang lebih tinggi.

Ada juga keunggulan lainnya dari memiliki kemampuan mata ketiga ini. Dikatakan kemampuan ini bisa digunakan untuk melihat sesuatu yang tembus pandang.

Misalnya meniatkan melihat tulang jari-jari tangan maka akan terlihat tulang jari-jari tangan seperti pada foto rotgent. 

Lalu, Bagaimana Cara Membuka Mata Ketiga?

Sepanjang yang diketahui, ada 2 metode yang biasa digunakan untuk membuka mata ketiga. Jik penasaran, yuk kita simak bersama.

Cara Pertama: dengan latihan melakukan meditasi pada mata ketiga

Caranya: ambil sikap duduk untuk meditasi dengan mata tertutup. Usahakan dalam kondisi santai.

Selanjutnya niatkan untuk melihat dari belakang kepala, fokus ke titik antara dua alis. Bertahanlah dalam kondisi ini hingga 20 menit.

Lakukan latihan ini rutin minimal 1 hari 1 kali maka perlahan mata ketiga akan terbuka dengan sendirinya.

Cara Kedua: menggunakan metode Q-RAK

Metode Q-RAK (Quark Reiki Atomic-Kundalini) merupakan salah satu teknik untuk mengakses energi alam semesta.

Quark Atomic diklaim menjadi sebuah partikel elementer paling dasar yang menyusun alam semesta. Q-RAK sendiri sama sekali tidak berhubungan dengan agama atau ritual apapun.

Karena itu, Q-RAK bisa dipakai untuk membuka mata ketiga yang merupakan metode kultivasi pada mata ketiga. Pembukaan mata ketiga ini dilakukan melalui attunement atau penyelarasan energi.

Hasil dari attunement adalah tumbuhnya tubuh jiwa abadi mata ketiga. Jiwa abadi ini berupa tubuh emas yang biasa disebut juga sebagai dewa mata ketiga atau budha mata ketiga.(Scribd/Yurgo Purab)

LihatTutupKomentar

1 Komentar

  • Ursula Meta Rosarini 24.11.21
    Aku pasti takut bgt kalau punya mata ketiga bang, dan untung aja ga, jadi Puji Tuhan banget sejauh ini blm pernah melihat hal2 ghaib ataupun mahluk halus dan sebagainya, kaya ga siap aja gitu hahahaha
Cancel