Rekomendasi Tema Untuk Desain Warung Kopi Untuk Anda Yang Ingin Memulai Bisnis Ini

Follow us on Google News

BANG ANCIS - Saat memulai bisnis warung kopi, kebanyakan orang hanya akan fokus dengan proses bisnis, resep menu, packaging, dan pelayanannya saja. Pasalnya, ke empat hal tersebut merupakan poin penting yang membuat alur dari bisnis menjadi rapi dan terarah. Namun, tahukah Anda bahwa desain warung kopi juga memiliki peranan yang penting dalam bisnis tersebut?

Dewasa ini, desain dari sebuah ruangan bahkan bangunan tidak hanya mengandalkan fungsinya saja, tetapi juga ke-estetik-an yang bisa ditampilkan.

Tidak sedikit pelanggan yang datang karena ingin merasakan vibes dari tempat tersebut. Bahkan bisa saja, sebuah warung kopi terkenal karena desain dari bangunannya yang unik dan menarik.

Rekomendasi Tema Untuk Desain Warung Kopi
image source: pixabay.com

Ada istilah yang biasa digunakan anak milenial untuk tempat-tempat dengan desain yang unik dan menarik, yaitu, “Instagramable”.

Pasalnya, kebanyakan para pengguna Instagram suka memerhatikan hal detail yang mereka upload di feeds, sehingga tidak sembarangan tempat yang bisa menjadi latar foto atau video mereka.

Sebagai seorang pebisnis yang melihat fenomena ini, tentu harus bisa memanfaatkan kesempatan dengan baik. Kebanyakan warung kopi yang berhasil dan selalu ramai, selain karena menunya yang enak juga karena tempatnya yang nyaman dan instagramable.

Lantas, bagaimana membuat desain warung kopi yang bisa mengikuti zaman? Jika Anda ingin mendesain sendiri atau pun bingung memberi arahan ke desainer, Anda bisa menentukan tema seperti apa yang kira-kira diinginkan. Mari simak beberapa rekomendasi tema desain dari warung kopi yang menarik dan instagramable.

1. Tema Minimalis

Sekarang ini, banyak orang-orang yang lebih suka dengan tema-tema bangunan minimalis. Biasanya, bangunan minimalis selain akan terlihat estetik juga memberikan rasa nyaman bagi para pelanggan.

Dengan memanfaatkan tema ini, pelanggan akan merasa betah dan berlama-lama di warung kopi milik Anda. Selain itu, perabotan yang dibutuhkan tidak perlu terlalu banyak dengan mengusung desain warung kopi yang minimalis tersebut, sehingga Anda akan bisa lebih berhemat untuk ini.

2. Tema Industrial

Kata siapa tema industrial tidak menarik dan estetik? Dewasa ini, tema industrial menjadi salah satu desain yang sering digunakan pada rumah makan hingga warung kopi.

Jika Anda ingin memberikan pengalaman meminum kopi di tempat yang modern tapi tidak berlebihan, mungkin tema ini akan cocok untuk warung kopi Anda.

Industrial akan sangat cocok, apalagi jika Anda ingin irit dan tidak terlalu mengeluarkan biaya untuk desain bangunan saja.

3. Tema Outdoor

Jika lokasi warung kopi yang akan Anda didirikan berada di daerah puncak atau pun sejuk, Anda bisa menentukan desain dengan tema outdoor.

Tema ini dapat membuat pelanggan merasa nyaman dan tenang, sambil menikmati pemandangan yang ada di sekitarnya. Warung kopi Anda bisa menjadi tempat para pelanggan untuk “healing” bersama keluarga dan kerabatnya.

Nah, itulah beberapa tema desain warungkopi untuk Anda yang ingin memulai bisnis ini. Walaupun terdengar sepele, namun tak sedikit pelanggan yang justru datang karena alasan desain menarik dan unik.

Jika Anda masih bingung bagaimana menentukan tema dan langkah selanjutnya, ada baiknya untuk berkonsultasi kepada yang ahlinya.

Ingin berkonsultasi tapi bingung ke siapa? Atau justru tidak punya waktu? Tidak perlu khawatir, sekarang Anda bisa melakukan konsultasi bahkan mendapatkan desain di Fastwork kapan dan di mana saja.

Fastwork adalah salah satu situs yang mempertemukan pencari kerja dan pencari pekerja lepas atau yang biasa disebut freelancer.

Situs tersebut memungkinkan Anda untuk mendapatkan freelancer profesional dengan harga yang kompetitif. Jadi, tunggu apalagi? Langsung klik alamat ini https://fastwork.id/3d-2d-model/kiosk dan Anda bisa bertemu dengan berbagai desainer yang bisa membantu kelancaran bisnis ke depannya. 

Demikian artikel mengenai desain warung kopi yang diharapkan bisa bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

LihatTutupKomentar

1 Komentar

Cancel