Beberapa Pujian yang Ingin Didengar Seorang Pria, Contoh: Kamu Membuatku Bergairah

Bang Ancis - Tidak hanya wanita yang suka dipuji. Pria pun senang untuk diberi sanjungan. Yah, namanya juga manusia. Pujian bisa menjadi salah satu penyemangat hidup, sekalipun faktanya berbeda.

Berdasarkan pengamatan yang dilakukan di modernman.com, berikut ini beberapa kata pujian yang ingin didengar oleh pria dari seorang wanita.

Beberapa Pujian yang Ingin Didengar Seorang Pria
img src: pixabay.com

“Tidak ada yang bisa membuatku tertawa seperti kamu”

Pria akan sangat senang jika wanita menganggapnya lucu. Kebanyakan dari mereka memang cenderung untuk melucu di depan wanita.

Tentu saja, sebagian pria penasaran apakah para wanita menganggapnya lucu atau tidak, terutama denganlelucon yang dia lakukan.

Mengutarakan pujian diatas akan lebih baik ketimbang langsung berkata “Kamu lucu!”.

“Kamu memberiku saran terbaik”

Tidak hanya senang jika diminta untuk menyelesaikan sebuah persoalan, tapi mereka juga ingin tahu pendapatmu tentang solusi yang dia berikan, apakah kamu cukup menghargainya.

“Lenganmu terlihat seksi”

Jika pria senang pergi ke gym atau tempat fitness untuk berlatih otot, maka dia akan bangga apabila kerja kerasnya diakui.

Memuji bisep atau otot lengan atas depan akan terdengar lebih natural daripada membicarakan trisepnya.

“Kamu terlihat seksi kalau memakai jeans itu”

Walaupun pria tidak terbiasa dijadikan sebagai objek sensualitas, namun mereka senang jika mereka tahu bahwa kamu menganggap mereka seksi.

Karenanya, buat para wanita, jangan sungkan-sungkan memuji keseksian seorang pria, baik gebetan maupun sudah jadi milik.

“Kamu membuatku bergairah”

Mengungkapkan pujian dalam berhubungan intim membuat pria bangga bahwa dia bisa membuat kamu senang dengan apa yang dia miliki.

“Kamu sangat hebat dalam…”

Pria ingin tahu apakah kamu menyadari kelebihannya dalam suatu hal atau sebaliknya masa bodoh.

Alangkah baiknya jika kamu mengutarakan kehebatan yang kamu rasakan ada dalam diri pasanganmu seperti misalnya saat dia berrmain gitar, sepakbola, atau bahkan saat dia menyajikan masakan untukmu.

“Aku merasa aman jika bersamamu”

Apakah kamu termasuk orang yang mandiri dalam sebuah hubungan? Jika pujian ini kamu utarakan, pasanganmu akan sangat senang karena dia bisa membuat dirimu terlindungi.

Ya itu saja beberapa pujian yang selalu ingin didengar oleh seorang pria dari pasangannya. Ini artikel copas dengan sedikit edit dari Blog Zombie: Lovira.

Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar

2 Komentar

Cancel