Ini Dia 3 Jenis Kamera Canon Terbaik, Cocok untuk Dokumentasi Saat Travelling

Bang Ancis - Canon tidak hanya dikenal dengan kualitas kamera DSLR-nya yang luar biasa. Kamera Canon juga banyak untuk anak muda yang suka traveling.

Bagi Anda yang suka bolang ke mana-mana, berikut ini Bang Ancis rekomendasikan beberapa jenis kamera Canon untuk travelling guna memenuhi kebutuhan dokumentasi anda saat bepergian.

Kamera Terbaik untuk Dokumentasi Saat Travelling
image: pixabay

Daftar Kamera Canon untuk Travelling

Canon EOS M100

Kamera mirrorless ini sangat disukai karena bodinya yang ringan. Selain itu, desain yang ringkas ini juga sangat cocok untuk anda yang anti ribet.

Meski begitu, kualitas yang ditawarkan kamera ini tidak kalah dengan kamera DSLR sekalipun.

Salah satu fitur unggulan dari kamera mirrorless ini adalah layar LCD touchscreennya. Layarnya akan memudahkan anda untuk mengoperasikan fitur dan pengaturan di dalamnya.

Selain itu, ada juga mode otomatis dengan pengaturan yang telah ditentukan. Untuk mendapatkan kamera ini, anda harus merogoh kocek sekitar 5-6 juta saja.

Info lebih lengkap di sini Canon EOS M100.

Canon Powershot G7 X Mark II

Kamera ini sangat cocok bagi anda yang menyukai fotografi khususnya dengan nuansa malam hari.

Lensa kamera ini dapat menangkap objek dengan jelas meskipun anda berada di lingkungan yang minim cahaya. Tidak hanya itu, kamera ini juga cocok untuk anda yang suka vlogging.

Desainnya yang ringkas juga membuat Blibli Friends bisa membawanya tanpa merasa ribet. Bagi anda yang ingin mendokumentasikan perjalanan anda dalam bentuk vlog atau foto, kamera ini sangat cocok untuk anda.

Harganya kamera Canon Powershot G7 X Mark II ini juga relatif sangat ramah di kantong, anda hanya perlu menyiapkan budget dengan kisaran harga 6-7 jutaan.

Info lebih lengkap di sini Canon Powershot G7 X Mark II.

Canon IXUS 285 HS

Kamera mirrorless dari Canon ini memiliki desain yang sangat modern dan mewah. Meski begitu, nyatanya kamera ini memiliki harga yang cukup terjangkau.

Dengan kisaran harga hanya 2 jutaan, anda sudah bisa menikmati beragam fitur. Salah satunya adalah focal length yang cukup mumpuni, hingga 300 mm.

Fitur lain yang bisa anda gunakan adalah fitur konektivitas Wi-Fi. Dengan mengaktifkan fitur ini, anda bisa mentransfer file gambar yang ada di dalam kamera langsung ke smartphone.

Anda juga dapat merekam video dengan kualitas output Full HD dengan kamera ini.

Info lebih lengkap di sini Canon IXUS 285 HS.

Itulah 3 rekomendasi kamera Canon untuk travelling yang bisa anda ketahui, semoga bermanfaat.

Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar

1 Komentar

Cancel