Liga Inggris Bakal Tayang di TV Berbayar

Salam Olah Raga...!!! Kabar menyedihkan datang menyapa semua pecinta sepak bola, khususnya pecinta sepak bola Liga Inggris alias Premier League. Saya menyebutnya sebagai kabar menyedihkan lantaran mulai musim depan (musim 2013/2014) Hak Siar Liga Inggris yang selama tiga tahun belakangan ini dipegang oleh MNC Group (RCTI, MNCTV dan Global TV) bakal diambil alih oleh pihak lain yakni Orange TV. Sekedar informasi, Orange TV adalah sebuah stasiun televisi satelit berlangganan di Indonesia yang dioperasikan oleh PT Mega Media Indonesia. Stasiun televisi ini menawarkan layanan siaran satelit TV digital dengan sistem prabayar. Singkat kata singkat cerita, Orange TV adalah TV Kabel alias TV Berbayar.

Dengan diambil alihnya Hak Siar Liga Inggris oleh Orange TV ini, satu hal yang bakal terjadi adalah kita tidak akan dengan mudah menonton Siaran Liga Inggris di stasiun televisi swasta yang sudah ada saat ini. Kalaupun ingin menonton, kita harus merogoh kocek untuk berlangganan. Namun, melihat letak geografis dan kehidupan ekonomi Indonesia saat ini, sepertinya tidak semua orang mampu/bisa untuk berlangganan. Namun apa hendak dikata, beginilah kenyataannya.
Liga Inggris Bakal Tayang di TV Berbayar
Liga Inggris Bakal Tayang di TV Berbayar
Memang, acara-acara olah raga yang ditawarkan oleh Orange TV bisa dibilang super lengkap dan pantas dinikmati diantaranya bakal ada channel khusus 24 jam sehari selama 1 minggu yang akan menayangkan 380 pertandingan langsung Liga Ingris per musim. Selain itu, beberapa program lain yang berkaitan dengan Liga Inggris pun bakal ditayangkan di sana. Selain itu, jangkauan siarannya diklaim sudah meng-Indonesia, jadi semua orang Indonesia dimana saja keberadaannya bisa berlangganan Orange TV.

Okelah, mungkin ini bisa disebut sebagai sebuah kemajuan atau bahkan sebaliknya, namun mengingat selama ini kita sudah terbuai dengan suguhan gratis oleh beberapa stasiun televisi swasta, apa yang terjadi ini sepertinya sangat berat bagi kita, terutama para penggemar Liga Inggris untuk menerima kenyataan yang pahit ini.

So, buat kita kita yang kurang mampu untuk sekedar berlangganan bersiap-siap gigit jari dengan tayangan Live Streaming Liga Inggris di Internet kita yang luambat ini, dan biarkan mereka yang mampu untuk berkreasi....

Salam Olah Raga...!!!

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel