Pemadaman Listrik Melanda? Atasi Dengan Generator Tipe Trailer Baifa Power

Pemadaman listrik oleh pihak Perusahaan Listrik Negara merupakan salah satu hal yang sangat tidak mungkin dihindari. Bak menu wajib, kegiatan ini pasti menyapa masyarakat Indonesia dalam kurun waktu yang tak bisa diperkirakan. Acapkali banyak perusahaan kecil yang harus memulangkan para karyawannya lebih awal dari jam pulang kerja lantaran adanya kegiatan pemadaman listrik sampai sore hari. Sementara itu dari pihak perusahaan belum dapat menyediakan alat sumber energy listrik lain yang dapat menopang kebutuhan energi listrik. Inilah yang saya alami kala itu, selaku pengusaha kecil dengan berat hati saya terpaksa merelakan segenap karyawan untuk pulang lebih awal karena kalaupun tetap bertahan di tempat usaha, para karyawa juga tidak bisa menjalankan aktivitas seperti biasa.

Keadaan semacam ini tidak terulang lagi sejak salah seorang rekan bisnis saya memperkenalkan saya dengan genset tipe trailer keluaran Baifa Power.
Pemadaman Listrik Melanda? Atasi Dengan Generator Tipe Trailer Baifa Power
Rekan bisnis saya tersebut merekomendasikan perusahaan Bima Sakti Utama sebagai perusahaan terkemuka yang memasok kebutuhan alat berat dan alat-alat energi industri seperti mesin genset. Tidak ingin menyia-nyiakan waktu, saya langsung meminta rekan bisnis saya untuk menemani saya menuju  Jl. Panglima Polim Raya kawasan Kebayoran Baru lokasi dimana PT. Bima Sakti Utama didirikan dan memberikan pelayanan memuaskan mengenai penyediaan alat berat dan mesin-mesin genset. Setelah melihat koleksi produk yang disediakan PT. Bima Sakti Utama, yang mana produk-produk Bima Sakti Utama didominasi dengan merek-merek Yutong, Zoomlion,  dan Baifa Power, saya memutuskan untuk menggunakan generator tipe trailer dari Baifa Power.

Generator tipe trailer Baifa Power ini merupakan tipe genset silent trailer yang ternyata sudah banyak digunakan di pasaran. Untuk itulah saya semakin mantap bahwa dengan generator tipe trailer Baifa Power urusan pemadaman listrik tak lagi menjadi momok merugikan bagi kelangsungan usaha yang saya tekuni. Yang menarik dari generator tipe trailer Baifa Power adalah ketinggian derek trailer bisa disesuaikan sehingga tidak monotan menggunakan ukuran ketinggan yang statis.
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel