Mengendarai Motor, Jokowi Datang Ke Pembukaan Asian Games

BANGANCIS.WEB.ID - Presiden kita, Ir. Joko Widodo kembali membuat kejutan. Bagaimana tidak, beredar sebuah video yang lumayan viral di media sosial yang menampilkan bagaimana Jokowi mengendarai sepeda motor dalam rangka menghadiri Pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno.
Jokowi Naik Motor ke Gelora Bung Karno
Ceritanya, Jokowi beserta rombongan datang dari Istana Bogor menuju Stadion GBK. Sayang, di tengah perjalanan rombongan ini terjebak macet. Kemacetan itu sendiri ditimbulkan oleh rombongan Supporter Indonesia.

Karena tak mau terlambat, Jokowi akhirnya turun dari mobil lalu mengambil salah satu sepeda motor paspampres lalu mengendarainya menuju Stadion Gelora Bung Karno.
Entahlah, video ini benar adanya atau haya editan dalam rangka mewarnai gegap gempita perhelatan Asian Games. Terlepas dari itu, saya pribadi acungkan jempol untuk beliau yang ikhlas melakukan syuting untuk film pendek ini.

Penasaran? Tengok Videonya di bawah ini :
Bang Ancis
Saya hanyalah seorang blogger iseng. Kenapa? Karena keisenganlah maka saya menjadi seorang blogger. Mampir ya di blog saya www.bangancis.web.id

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter