Promo Harbolnas Histeria Syok Dengan Harga Miring

Promo Harbolnas Histeria Syok

Promo Harbolnas Histeria Syok Dengan Harga Miring - Salah satu kemajuan teknologi yang saat ini merasuki sendi-sendi kehidupan kita adalah internet. Segala hal bisa kita peroleh dari sana. Dari internet, kita bukan saja sekedar curhat, berbagi berita, bermain sosial media namun bisa untuk berbelanja barang-barang kebutuhan sehari-hari. Orang-orang mulai jarang ke pasar. Pusat-pusat perbelanjaan perlahan namun pasti mulai sepi pengunjung.

Pergeseran fungsi internet ini mengakibatkan hadirnya berbagai macam situs belanja online yang menawarkan segala macam barang dan jasa. Mereka hadir bukan karena ingin sekedar eksis, namun karena ada pembeli. Toko-toko online hadir menjawab perimntaan dari mereka-mereka yang sudah jenuh berbelanja di dunia nyata.

Saking menjamurnya start up yang bergerak di bidang e-commerce mengakibatkan terjadinya beberapa persaingan dalam merebut hati para pembeli. Persaingan-persaingan sehat antara toko-toko online ini bisa dalam bentuk Persaingan Harga, Pemberian Diskon yang gila-gilaan hingga free delivery alias Gratis Ongkos Kirim.

Salah satu toko online yang selalu memberikan diskon gila-gilaan setiap tahun adalah blilbi.com. Salah satu event yang tidak pernah terlewati oleh toko online ini setiap tahun adalah Hari Belanja Online Nasional atau yang biasa di kenal dengan Harbolnas. Apalagi saat ini menjelang akhir tahun 2019 Promo 11.11 dan Promo 12.12 alias 11 November dan 12 November, saya harap teman-teman yang doyang berbelanja online untuk tidak ketinggalan.

Belanja Online Lebih Murah dan Hemat Hanya di Promo 11.11

Penasaran dengan Promo 11.11? Sekdar info saja, promo ini hanya bisa anda temukan di situs Blibli. Untuk lebih jelasnya saya informasikan bahwa dalam Promo 11.11 ini terdapat 15 kategori sebut saja kategori Handphone & tablet, Olahraga & Aktivitas Luar Ruangan, Komputer & Laptop, Kamera, Mainan & Video Games, Peralatan Elektronik, Home & Living, Fashion Wanita, Ibu & Anak, Tiket & Voucher, Kesehatan & Kecantikan, Otomotif, Galeri Indonesia, dan juga Tour & Travel.

Dengan adanya Promo 11.11 ini tentunya sangat membantu penghematan anda dalam berbelanja kebutuhan-kebutuhan pribadi. Anda bisa saja memperoleh seperangkat komputer tanpa harus lebih banyak menguras dompet. Jika smartphone anda sudah usang atau ketinggalan, anda bisa dengan mudah memperoleh yang baru di Blibli.com berkat Promo 11.11.

Bagaimana Cara Mengikuti Promo 11.11 Agar Lebih Hemat?

Untuk bisa berpartisipasi dalam promo ini, anda diharapkan untuk aktif berbelanja di Blibli selama masa periode promo yang sudah dimulai sejak 10 Oktober 2019 atau Promo 10.10. Selanjutnya bakal ada Promo 11.11 dan Promo 12.12 yang mana merupakan Harbolnas.

Syaratnya sangat mudah. Setiap anda berbelanja minimal 100.000 dan melakukan beberapa aktifitas yang disarankan oleh Blibli.com, anda akan mendapatkan token yang berlaku selama bulan Oktober hingga Desember. Token yang diperoleh tersebut bukan untuk dipakai untuk berbelanja namun dipakai untuk bermain Game Capit yang ada di Aplikasi Blibli.com.

Promo Harbolnas Histeria Syok Dengan Harga Miring

Jadi, dengan bermain Game Capit, anda bisa mendapatkan barang-barang kebutuhan (random) dengan Harga Syok alias miring. Sederhananya, setiap kali anda memenangkan Game Capit, akan ada hadiah langsung voucher belanja. Urutan cara mainnya adalah sering-seringlah berbelanja di blibli.com minimal 100 ribu, terutama di Promo Historia Syok untuk produk apapun. Dari total belanja ini (tidak berlaku untuk kelipatan) teman-teman akan mendapatkan sebuah token untuk bermain Game Capit di Aplikasi Blibli.com. Menangkan game dan raih hadiah berupa produk-produk dengan harga syok.

Sekedar informasi, Promo ini berlangsung sejak 1 Oktober hingga berakhir pada 31 Desember 2019. Selama periode ini pula anda berhak mendapatkan token untuk bisa memainkan Game Capit. Maka dari itu, sering-seringlah berberlanja di Blibli.com selama periode promo.

Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel