Seputar Pelantikan Jokowi Amin Live Streaming

Seputar Pelantikan Jokowi Amin Live Streaming - Pesta demokrasi sudah usai. Pemilihan umum untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia sudah lama berlalu. Pemenangnya sudah resmi diumumkan yakni Ir. Joko Widodo dan Profesor Kiai Haji Ma'ruf Amin unggul dari pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Menurut rencana, hari ini, 20 Oktober 2019 adalah hari pelantikan mereka berdua untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Dari informasi yang beredar, acara resmi pelantikan akan berlangsung pukul 14.00 WIB dan diperkirakan menghabiskan waktu selama 2 jam. Presiden Jokowi dan Wakilnya Ma'ruf Amin didampingi istri masing-masing, yakni Iriana Jokowi dan Wuri Estu Handayani akan diarak setelah pelantikan selesai.
Seputar Pelantikan Jokowi Amin Live Streaming
sergap.id
Terkait dengan peristiwa penting pelantikan Jokowi dan Ma'aruf ini tentunya banyak informasi-informasi yang dibutuhkan masyarakat. Informasi ini penting bagi  mereka bagaimana bisa mengikuti perkembangan seputar pelantikan Jokowi dan Ma'aruf.

Live Streaming Pelantikan Jokowi dan Ma'aruf
Bagi mereka yang bekerja full di depan layar komputer tentu sangat membutuhkan apa yang dinamakan Live Streaming. Padahal demi penghematan quota internet, mereka bisa saja menyaksikan moment pelantikan Jokowi dan Ma'aruf di layar televisi. Namun mungkin karena kesibukan, maka alamat live streaming pelantikan Jokowi dan Ma'aruf pasti ramai diburu.

Santai saja sebenarnya. Hampir semua stasiun televisi lokal Indonesia sudah ada live streamingnya masing-masing. Teman-teman yang mau menonton Live Streaming Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi dan Ma'aruf bisa mengakses alamat-alamat live streaming televisi nasional Indonesia di www.vidio.com/live. Di sana semua stasiun televisi bisa anda buka dan tutup sesuka hati.

Update Berita Pelantikan
Selain informasi Live Streaming Pelantikan Presiden Jokowi dan Ma'ruf Amin, masyarakat tentu haus akan informasi-informasi terbaru seputar pelantikan, baik itu keamanan saat pelantikan maupun insiden-insiden yang tidak diinginkan selama pelantikan. Aksi terorisme misalnya dan lain sebagainya. Untuk masalah ini, saran saya, tetap setia di timeline sosmed kalian. Karena semua situs berita sudah tidak diragukan lagi soal update berita. Asalkan teman-teman sudah memfollow halaman-halaman dari situs berita online tersebut.

Yah, mungkin itu saja dulu informasi yang bisa saya berikan. Selamat bertugas dan selamat mengabdi untuk Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Yang Baru : Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.
Bang Ancis
Saya hanyalah seorang blogger iseng. Kenapa? Karena keisenganlah maka saya menjadi seorang blogger. Mampir ya di blog saya www.bangancis.web.id

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter