Ini Dia Kelebihan Lemari Es Prime Fresh

Kelebihan Lemari Es Prime Fresh

Ini Kelebihan Lemari Es Prime Fresh - Panasonic sebagai produsen perangkat elektronik terkemuka kembali menghadirkan produk lemari es terbarunya yang diberi nama Panasonic Prime Fresh. Kulkas yang masuk dalam keluarga Panasonic Bright Beauty Series ini digadang-gadang menghadirkan sejumlah kelebihan dibanding produk lemari es sebelumnya. Selain lebih unggul dari segi penggunaan energi, lemari es terbaru ini juga lebih higienis untuk penyimpanan makanan.

Jika Anda tertarik untuk memiliki perangkat elektronik satu ini, tentu Anda harus mengetahui kelebihan apa saja yang dibawanya. Berikut adalah fitur serta keunggulan yang dibawa oleh Panasonic Prime Fresh sehingga layak untuk dipertimbangkan dimiliki.

Berikut Kelebihan Lemari Es Panasonic Prime Fresh

1. Fitur Prime Fresh

Beberapa keluhan yang sering diungkapkan konsumen terkait penggunaan lemari es terutama wadah freezer adalah makanan yang terlalu beku hingga sulit untuk diolah. Pembekuan makanan seperti daging, sosis dan sebagainya di wadah freezer membuat makanan sulit untuk dipotong dan harus direndam dalam air terlebih dahulu agar lebih lunak.

Hal ini dapat diatasi lewat Panasonic Prime Fresh yang memiliki teknologi soft freezing. Teknologi ini sangat berguna untuk membuat makanan bertahan tetap segar meski disimpan hingga 7 hari. Dan dapat membuat permukaan makanan lebih sempurna karena dibekukan secara lembut pada suhu lebih kurang -3 derajat Celcius.

2. Cerdas dalam Penghematan Energi

Kulkas Panasonic Bright Beauty Series dilengkapi oleh tiga buah sensor Econavi yang bermanfaat untuk menghemat penggunaan energi. Sensor ini berfungsi mendeteksi penggunaan yang kemudian dianalisis lewat keberadaan mikroprosesor.

Hasil analisis yang diolah mikroprosesor ini kemudian dijadikan landasan oleh kompresor inverter untuk bekerja menyesuaikan frekuensi perputaran motor. Hasilnya adalah kinerja pendinginan yang lebih optimal di samping penggunaan energi yang lebih hemat.

3. Filter Anti Bakterial

Bau tak sedap menjadi salah satu permasalahan yang sering dialami oleh konsumen ketika menyimpan makanan di dalam kulkas. Oleh sebab itu, Panasonic membekali Kulkas BB series terbarunya dengan filter anti bakterial yang dapat membersihkan bakteri dan jamur di dalam kulkas.

4. Kapasitas Besar

Kulkas Panasonic Prime Fresh memiliki kapasitas 210 liter. Sementara dimensinya adalah 525 x 583 x 1455 mm.

Jadi yuk segera pastikan memilih lemari es ini di rumah Anda. Kulkas Panasonic Prime Fresh memiliki kualitas terbaik, hemat energi, dan bikin makanan lebih tahan lama.

Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar

2 Komentar

  • Intan Sudibjo 5.11.19
    sebagus apapun kulkas ini, tetap saja ga guna, karna saya ga punya kulkasnya
    • Bang Ancis 6.11.19 ✖
      Selamat datang di bangancis.web.id official. Karena Anda baru saja menjadikan kami teman, Anda berhak mendapatkan diskon 15% untuk semua produk. Tapi hanya berlaku hari ini, besok dan lusa saja.
      Yuk belanja di toko online yang mana-mana saja!!!
Cancel