Inilah Cara Tepat Penggunaan Produk Deterjen Khusus Pakaian Bayi

Inilah Cara Tepat Penggunaan Produk Deterjen Khusus Pakaian Bayi - Meskipun terbilang simpel, namanya pakaian bayi tetap memerlukan perawatan ekstra. Sebab, jika perawatan pakaian bayi diabaikan, dampaknya akan dirasakan oleh bayi secara langsung terutama bagian kulitnya. Apalagi, kulit bayi masih terbilang cukup sensitif. Berbeda dengan kulit dewasa. Maka, baik pemilihan bahan pakaian maupun deterjen pakaian bayi yang tepat sangat diperlukan.

Nah, sebagai orangtua, Ibu tak perlu khawatir soal deterjen untuk baju bayi yang cocok karena telah hadir produk Sleek Baby Laundry Deterjent untuk penuhi kebutuhan Anda dan bayi. Formulanya mengandung bahan-bahan yang aman dan efektif hilangkan bau maupun noda membandel.
Cara Tepat Penggunaan Produk Deterjen Khusus Pakaian Bayi
Sekilas, berikut ini adalah deskripsi produknya. Sleek Baby Laundry Deterjent memiliki kandungan berupa Natural Plant Extract. Artinya, produk deterjen pakaian bayi ini sangat aman karena terdapat bahan-bahan yang alami. Kemampuannya juga ampuh hilangkan noda dan menjaga pakaian si kecil supaya tetap lembut sehingga nyaman dipakai.

Cara Pemakaian Sleek Baby Laundry Deterjent
Lalu, bagaimana cara mencuci yang benar menggunakan Sleek Baby Laundry Deterjent? Sangat mudah. Berikut ini adalah cara penggunaannya baik mencuci dengan tangan maupun dengan mesin cuci.

Terlebih dulu, perhatikan cara mencuci baju bayi dengan tangan menggunakan produk Sleek Baby Laundry Deterjent. Tuangkanlah ½ tutup botol produk ini ke dalam air sebanyak 10 liter. Kemudian, rendamlah pakaian bayi ke dalam air deterjent tersebut. Setelah itu, kucek pakain dan peras. Perhatian, untuk bagian baju bayi dengan noda membandel, bisa oleskan terlebih dulu dengan Sleek Baby Laundry Deterjent sebelum direndam. Mudah bukan?

Sedangkan, untuk mencuci dengan mesin cuci, bisa tambahkan takaran air yang digunakan. Caranya pun tidak jauh berbeda. tuangkanlah ½ tutup botol Sleek Baby Laundry Deterjent pada 30 liter air. Kemudian, cucilah baju seperti biasanya. Perhatian, untuk pakaian bayi yang sangat kotor, takaran Sleek Baby Laundry Deterjent ini bisa ditambahkan.

Nah, itulah cara mudah menggunakan produk deterjen untuk baju bayi yang mudah dan tepat dari Sleek Baby Laundry Deterjent. Sudahkah Ibu melakukannya dengan benar?
Bang Ancis
Saya hanyalah seorang blogger iseng. Kenapa? Karena keisenganlah maka saya menjadi seorang blogger. Mampir ya di blog saya www.bangancis.web.id

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter