Yang Kepo Kuota Gratis 100GB di WhatsApp Masuk Sini!

Salam Jumpa! Buat Yang Kepo Kuota Gratis 100GB Masuk Sini, ya!

Kuota Gratis 1000GB di WhatsApp
Bicara mengenai penipuan di dunia internet, meskipun berulang-ulang bahkan sampai mulut berbusa pun tidak berhasil menyadarkan orang-orang. Entah kenapa, trik-trik lama (2019) untuk menaikan view sebuah konten dengan rayuan manis bakal mendapat Gratis Kuota Internet 100GB ini masih saja memakan korban di pertengahan tahun 2020.

Saya jadi ingat guyonan Abdur Arsyad seorang komika asal Flores Timur, NTT dalam salah satu penampilannya. Waktu itu dia membahas bagaimana bodoh dan tololnya ikan-ikan yang terkena pancing atau masuk dalam perangkap meskipun beberapa saat sebelumnya sudah nyaris terperangkap. Melihat teman-temannya terperangkap, bukannya menghindar, ikan-ikan yang lain malah ikut-ikutan masuk ke dalam perangkap. Mungkin niatnya membantu, tapi malah sebaliknya. Yah namanya juga binatang, bro... Tapi masalah 100 Giga Byte Kuota Internet ini apa masuk akal?

Sekedar info saja kalau dapat info-info seperti ini teman-teman jangan terlalu percaya apalagi berharap. Benar dan tidaknya tergantung si pembuatnya. Kalau setelah webnya dibuka kita malah diperintahkan untuk ini dan itu, login sana sini maka Waspadalah. Jika setelah dibuka disuruh share ke sekian puluh teman, maka share saja. Itu kalau mau membuat kaya si pembuat webnya sekaligus mau "ngerjain" teman anda.

Tujuan Utama Orang Membuat Website Secara Umum Ada Dua:

Pertama: Untuk Berbagi Informasi.

Dan yang kedua: Untuk Mendapatkan Penghasilan dari Iklan dan lain-lain.

Nah, jenis iklan juga macam-macam. Ada yang dihitung setelah ada KLIK, ada yang dihitung jika terjadi aktifitas setelah iklan diklik dan ada pula yang dihitung berdasarkan berapa kali iklan tersebut dilihat.
Kuota Gratis 1000GB di WhatsApp Masuk Sini!
Kadang, cara perhitungan yang ketiga inilah yang melahirkan banyak ide dan cara-cara gelap (gulita).
Untuk mendapatkan penghasilan, ada Blogger (istilah untuk penulis blog/web) yang 100% berharap murni dari pembaca yang sukarela membeli atau melakukan aktifitas lewat link-link iklan di website.

Ada beberapa orang malah ingin mendapatkan penghasilan yang banyak dengan cara mengelabui pengunjung. Salah satunya ya dengan membuat web-web seperti pulsa gratis ini. Setelah banyak yang share di WhatsApp, Facebook Mesenger bahkan ada yang nekad menulisnya lewat status, otomatis banyak orang kepo yang berkunjung. View naik = penghasilan juga naik. Sampai di sini paham?

Jujur saja, saya jarang buka situs-situs seperti ini. Banyak jebakannya. Akun-akun sosial media, email dan lain-lain bisa terancam jika situs-situs bohongan ini menanam jebakan. Karena itu bijaklah dalam menerima informasi. Selalu gunakan logika.

Mana ada yang bermurah hati berbagi quota internet bergiga giga byte ke orang yang tidak dikenalnya?
loading...
LihatTutupKomentar

8 Komentar

  • Agus Warteg 1.9.20
    Kirain akan dibagikan caranya biar dapat kuota 10.000 GB gratis bang, eh ternyata himbauan agar hati hati. Tapi benar sih sekarang banyak penipuan seperti itu agar traffic naik.

    Eh tapi beneran ada kuota gratis 30 GB dari tri bang. Syaratnya kartu tri nya daftar dulu buat sekolah atau kampus, buat kuota belajar online gitu.
    • Bang Ancis 6.9.20 ?
      Kalau gratisan untuk pendidikan terutama yang sekolah Online memang benar bro.. Tapi sampai 100GB hanya dengan share ke mana-mana kayaknya sulit dipercaya, hehee..
    • Agus Warteg 7.9.20 ?
      Betul sekali bang, apalagi sampai 100 GB, tapi masih banyak juga yang share, aku lihat di grup WhatsApp begitu.
  • abasozora 1.9.20
    ow itu to hasilnya ternyata
  • Arenapublik 1.9.20
    Haduh.. jaman susah gini masih ada aja orang yang mau nyoba nipu :( mending saaya bang dengan buka jasa aja. Siapa tau bang anncis mau nih.. hehe
Cancel