Tanya Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel di Sosmed

Follow us on Google News

Tanya Veronika Asisten Virtual

Salam jumpa. Kali ini kita bahas yang cantik dan manis-manis dulu ya. Namanya Veronika. Pernah dengar? Kalau menurut saya, sejak tahun 2013 nama Veronika pernah menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Semua pasti tahu siapa yang saya maksudkan, bukan? Yaps, dialah Ibu Veronika Tan, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Eits, jangan mengira kalau judul tulisan ini ada kaitannya dengan ibu Veronika Tan, ya? Yang saya bahas kali ini adalah Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel.

Tanya Veronika Asisten Virtual

Apa Itu Asisten Veronika?

Biar tidak berburuk sangka, ada baiknya saya to the point saja ya. Sebenarnya ini bukanlah sebuah hal yang baru. VERONICA yang merupakan akronim dari Voice Response and Info Care sebenarnya sudah lama kita kenal. Dia adalah mesin penjawab telepon yang terdengar ketika nomor yang kita hubungi sedang tidak aktif, berada di luar jangkauan atau hal lainnya. Mesin penjawab atau istilah kerennya Asisten Virtual tersebut kali ini hadir dengan wajah baru. Dengan slogan Tanya Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel, operator seluler ini siap 24 jam membantu keluhan pelanggan.

Veronika yang saya jadikan judul tulisan ini adalah sebuah layanan dari Telkomsel. Jelasnya, Veronika merupakan Asisten Virtual dari Telkomsel yang pekerjaan utamanya menerima, mendengar, dan membantu pelanggan yang barangkali sedang membutuhkan pencerahan terkait layanan Telkomsel. Anda sedang bingung? Tanya Veronika Asisten Virtual Saja!

Meski dibilang bisa melayani semua pelanggan Telkomsel, tapi sejatinya layanan Asisten Virtual Telkomsel ini belum melayani pelanggan kartuHalo corporate dan nomor tambahan, setidaknya untuk saat ini.

Tanya Veronika Asisten Virtual

Apa Saja Fungsi dan Fitur Asisten Virtual Veronika?

Veronika yang adalah Asisten Virtual dari Telkomsel ini menurut saya pribadi sangat membantu pelanggan, bahkan bisa dibilang sangat memudahkan pelanggan dalam mendapatkan informasi. Beberapa informasi yang bisa diperoleh ketika pelanggan menghubungi Tanya Veronika antara lain: lokasi GraPARI terdekat, cara upgrade ke 4G, informasi paket internet, informasi tagihan, informasi PUK dan seabrek layanan lainnya.

Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel yang dibuat dengan kecerdasan buatan alias artificial intelligence (AI) ini merupakan sebuah layanan Telkomsel yang disediakan untuk memberi kemudahan kepada pelanggannya.

Sederhananya, jika kita ingin mengecek sisa pulsa, menukar poin, mengecek sisa kuota paket internet, informasi lokasi GraPARI, pembelian paket atau hal-hal yang berhubungan dengan layanan Telkomsel, maka kita bisa dengan mudah memperoleh semua informasi tersebut tanpa harus keluar rumah.

Cara Akses Asisten Virtual Veronika

Agar lebih mudah dijangkau oleh pelanggan, operator seluler terbesar di Indonesia dengan misi melayani negeri ini tidak hanya berkutat pada satu aplikasi saja. Asisten Virtual Veronika Telkomsel disematkan di hampir semua aplikasi chat dan sosial media. Jika teman-teman ada keluhan seputar produk-produk dan layanan Telkomsel, silahkan menghubungi Veronika di beberapa sosmed seperti berikut ini:

1. Cara Mengkses Veronika di Facebook

Buat teman-temanyang hanya bisa mengakses sosial media Facebook, silahkan saja Veronika Asisten Virtuel di akun Facebook Messenger @Telkomsel.

2. Cara Mengkses Veronika di WhatsApp

Kalau ada yang memiliki keluhan seputar pelayanan Telkomsel, teman-teman bisa menambahkan nomor telepon +62 811-1111-1111 di daftar kontak anda agar bisa menghubungi Veronika melalui WhatsApp.

3. Cara Mengkses Veronika di Telegram

Di Aplikasi Telegram juga sudah ada Asisten Virtual Telkomsel ini. Jangan ragu-ragu untuk menghubungi @Telkomsel_official_bot di aplikasi ini untuk berkonsultasi.

4. Cara Mengkses Veronika di Website

Kalau sedang ada masalah dengan layanan Telkomsel dan kebetulan sedang berada di depan PC, sebaiknya teman-teman langsung menuju situs www.telkomsel.com untuk meluapkan unek-uneknya.

5. Cara Mengkses Veronika di LINE

Punya akun juga di LINE? Mbak Veronika ada juga lho di sana. Teman-teman tinggal mengadd akun @Telkomsel. Setelah itu curhatlah!

6. Cara Mengkses Veronika di Aplikasi MyTelkomsel

Cara terakhir ini saya kira semua sudah paham. Tinggal instal aplikasi MyTelkomsel di smartphone. Di sana ada Mbak Veronika siap mendengar keluh kesah teman-teman sekalian. Kalau mau versi web juga boleh. Teman-teman tinggal mengakses laman web https://my.telkomsel.com/ untuk bisa bertemu Veronika.

Akhir kata, semoga tulisan Tanya Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel di Sosmed ini bisa memberi pencerahan bagi kita semua. Satu harapan saya, semoga dengan hadirnya Asisten Virtual Telkomsel ini bisa juga berperan sebagai Dewi Penolong dari Telkomsel yang mana, ia mampu menjawab dan mencerahkan teman-teman yang selama ini kesulitan berkonsultasi dengan Telkomsel ketika ada keluhan.

Jangan ragu, Tanya Veronika Saja kalau ada masalah!

Sumber Gambar: telkomsel.com

Link Support:

My Cloud Backlink bang Ancis Ucoz Blebung Romana Fransisca Fransisca Romana Romana Company Sare Warat Write Ata Adonara Max Tube Indonation Page Blebung at Web Bang Ancis Cloud Bang Ancis Ama Ayo Talk Blebung Site Backlink Share

LihatTutupKomentar

10 Komentar

  • Martin Karakabu 23.1.21
    Hahaha ama mio e ada - ada saja ne intronya kwkwk.

    Ama, serius nanya ne, jangan marah e.

    Benarkah asisten telkomsel yang menjawab pertanyaan dari konsumen itu namanya Veronika?

    Saya beberapa kali berkomunikasi dengan asisten virtual telkomsel tetapi tidak simak dengan seksama bahwa si doi bernama Veronika, benarkah namanya Veronika ama hehheee...
  • Jaey Zone 23.1.21
    Oh namanya Veronika.
    Udah punya pacar atau suami belum gk ya, tanyakan bang ke dia? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Sekalian mintain fotonya buat dipajang di postingan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†
  • Gustyanita Pratiwi 24.1.21
    ternyata Voice Response and Info Care ya bang..kupikir apa siapa ya...kayak nama seseorang hahahaha

    wah biasanya aku bukanya wa sama my telkomsel doang ya mungkin palingan cuma bisa akses veronika by itu aja sih
  • Ygraine 24.1.21
    Sounds like Veronika is quite popular?? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    I really enjoyed your post, many thanks. And thank you also for your visit.

    Have a great day and stay safe.๐Ÿ™๐Ÿ™
  • Michael "Dije" David 25.1.21
    Jadi ini semacam Google Assistant tapi versi teks dan versinya Telkomsel gitu ya bang? :v

    Salam kenal ya bang :D
Cancel