Rekomendasi 5 Novel Komedi Online yang Bisa Kamu Baca di GoodDreamer

Saat hati sedang lelah, gundah, atau bersedih, novel komedi bisa menjadi obat mujarab untuk mengobati suasana hati kamu. Berbagai humor segar dari para karakter novel bergenre komedi mampu membuat kamu tertawa dan melupakan masalah yang sedang dialami. Sehingga, kamu pun akan merasa senang dan tenang, lalu bangkit kembali untuk menjalani hari-hari seperti biasanya.

Nah, jika kamu sedang mencari novel komedi secara online, maka bisa kunjungi Good Dreamer untuk mulai membaca secara gratis, ya.

Rekomendasi 5 Novel Komedi Online yang Bisa Kamu Baca di GoodDreamer

5 Judul Pilihan Novel Komedi Online di GoodDreamer

Berikut beberapa judul novel komedi pilihan yang bisa kamu baca secara online dan gratis di Good Dreamer, yaitu:

1. Mendadak Nikah - HimawariN

Novel komedi selanjutnya yang bisa kamu baca di Good Dreamer adalah berjudul Mendadak Nikah karya HimawariN. Novel ini sudah terbit sampai 120 bab dan bisa kamu baca secara gratis.

Berkisah tentang Ghava Arsyanendra, seorang mahasiswa yang memiliki kehidupan nyaris sempurna, mendadak harus menikah karena paksaan orangtuanya. Padahal, Ghava sudah memiliki kekasih, tetapi dirinya tidak bisa melawan keinginan orangtuanya.

Berkat pernikahan inilah, Ghava akan merasakan manis pahitnya kehidupan untuk pertama kalinya. Tentunya, kamu akan terhibur dengan tingkah kocak Ghava yang bisa membuatmu tertawa lebar.

2. Dasar Orang Batak! - Sri Wahyuni Nababan

Rekomendasi novel komedi pertama yang seru dengan humor menggelitik berjudul “Dasar Orang Batak”. Novel karya Sri Wahyuni Nababan ini berkisah tentang suami istri bernama Poltak dan Martha. Keduanya merupakan orang Batak yang memiliki tetangga bukan asli orang setempat.

Meskipun tampilan dan gaya bicara atau logatnya seperti orang marah, padahal mereka memiliki hati yang tulus, baik, setia kawan dan mencintai pasangannya. Nah, novel ini akan menceritakan keseruan rumah tangga Poltak dan Martha beserta orang-orang di sekitarnya.

3. Istri Kesurupan Penguin - Kalishgan

Dari judulnya saja, sudah terasa aroma komedi yang begitu kental, ‘kan? Novel ini memang bisa membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal dan menghiburmu saat me time.

Ditambah kisahnya yang unik dan antimainstream akan membuatmu tak bisa berhenti membaca sampai selesai, lho. Novel berjudul Istri Kesurupan Penguin ini sudah tersedia sebanyak 64 bab dan bisa kamu baca secara gratis.

4. Menaklukan Bos Kampret - Diena Lubis

Novel komedi dengan balutan romansa ini bisa membuatmu tertawa sekaligus senyum-senyum sendiri. Berkisah tentang seorang CEO arogan yang harus hidup di sebuah perkampungan dan menjadi peternak sapi. Hal itu memang tidak terjadi tiba-tiba karena semuanya sudah direncanakan oleh seorang dokter cantik.

Lantas, bagaimana kisah menarik antara si CEO dan dokter cantik tersebut? Kamu bisa membacanya langsung di Good Dreamer sambil menghabiskan waktu luang, ya.

5. Skenario Termanis - Ciety Ameyza

Novel Skenario Termanis menceritakan tentang seorang gadis bernama Ririn yang memiliki cita-cita untuk membuat toko kue. Dengan bantuan kedua orang temannya yang kocak, Ririn pun membuat toko kue dan berusaha untuk bisa menarik banyak pelanggan.

Selain dibalut dengan komedi yang kental, novel ini memiliki kisah tentang perjuangan yang dapat menjadi inspirasi untuk kamu agar terus berusaha.

Itulah rekomendasi novel komedi yang bisa kamu temukan di situs Good Dreamer. Tentunya, novel di atas dapat kamu baca secara gratis tanpa berbayar sepeserpun. So, kalau penasaran dan ingin membacanya sekarang juga, yuk langsung saja kunjungi https://gooddreamer.id/novel_komedi untuk mulai membaca!

Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar

1 Komentar

Cancel