Begini Cara Main Game Genshin Impact untuk Pemula

Bang Ancis - Bagi yang belum familiar, Genshin Impact adalah salah satu game aksi paling populer di dunia saat ini sejak resmi dirilis pada tanggal 28 September 2020.

Game ini sangat seru untuk dimainkan, jadi jangan heran jika game ini tidak hanya dirilis untuk versi PC saja, tetapi juga tersedia untuk versi Mobile.

Bagi anda yang ingin memainkan game ini, bisa mencoba mengikuti cara main Genshin Impact untuk pemula yang dikutip dari indihomegamer.id berikut ini.

Begini Cara Main Game Genshin Impact untuk Pemula

Bagaimana Cara Main Genshin Impact untuk Pemula?

Terus Menjelajah

Tips pertama, anda harus selalu menjelajah untuk mencari peti harta karun, bertarung dengan monster dan sebagainya.

Saat menjelajah, pastikan anda mengambil semua barang yang tersedia seperti makanan, bunga, biji-bijian, peti, dan sebagainya.

Tingkatkan Peringkat

Untuk bisa menaikkan rank di Genshin Impact, kalian harus mengumpulkan Adventure EXP, agar level kalian bisa berada di Adventure Rank (AR).

Setelah berhasil menyelesaikan misi dan meningkatkan level, anda bisa mendapatkan hadiah, dan pastikan anda kembali ke stand petualangan.

Pelajari Resep

Anda harus mempelajari resep-resep di Genshin Impact. Dengan memasak makanan dan memakannya akan membantu meningkatkan statistik karakter.

Nah, untuk mempelajari resep makanan anda perlu mengambil berbagai bahan yang dibutuhkan.

Saat anda naik peringkat selama petualangan anda, jangan lupa untuk mempelajari resep dari orang yang anda temui, dengan begitu anda dapat membuka kunci yang baru.

Selain itu, anda juga harus bisa meningkatkan expert untuk setiap resep makanan yang sudah di-unlock.

Sesuaikan Elemen Karakter

Setiap karakter dalam Genshin Impact memiliki kekuatan berbeda-beda. Ada unsur angin (Anemo) atau bumi (Geo). Misalnya, karakter Lisa memiliki kekuatan untuk memanggil petir (Electro).

Ada begitu banyak karakter yang dapat anda temukan dengan berbagai kekuatan elemen yang berbeda.

Dengan memahami masing-masing karakter, tentunya anda akan mengetahui perpaduan elemen mana yang cocok untuk karakter yang anda pilih.

Kumpulkan Senjata

Tips terakhir, anda harus mencoba mengumpulkan senjata. Jika memiliki senjata terkuat, anda bisa menyelesaikan misi.

Selain itu, ketika mengumpulkan senjata dan mendapatkan senjata yang sama, maka anda dapat menggunakan senjata itu untuk memperbaiki senjata yang sama, meningkatkan bonusnya, stat atau buff tambahan.

Itulah cara main Genshin Impact yang bisa Bang Ancis berikan untuk Anda pelajari, semoga bermanfaat.

Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar

2 Komentar

Cancel