Ingin Artikel Anda Dimuat di Blog Ini?

Ingin Artikel Anda Dimuat di Blog Ini? – Yah, setelah hamper tiga tahun saya menjalani kehidupan sebagai seorang blogger, dan selama rentang waktu yang lumayan panjang itu atas dasar “Ingin Tahu” akhirnya tanpa sadar saya telah memiliki beberapa blog baik yang gratisan maupun yang berbayar. Termasuk yang kelihatan dan yang tidak kelihatan. Dengan jumlah blog yang lumayan itu, masalah yang muncul tentu saja cara mengisi blog tersebut (artikel). Jujur, mungkin beberapa sobat blogger yang lain juga pernah mengalami hal ini. Kadang ada beberapa blog yang begitu menghasilkan. Hal ini secara otomatis blog terebut akan mendapat prioritas utama dalam hal pengisian Bahan Bakar Minyak (baca, artikel) ketimbang blog-blog yang lain.

Ingin Artikel Anda Dimuat di Blog Ini?
Dengan alasan yang cukup simpel dan bisa dibilang sepele tersebut di atas plus setelah melewati perdebatan sengit antara jemari tangan, keyboard, CPU, monitor, otak, akal dan hati, akhirnya saya putuskan untuk mencoba menawarkan jasa buat sobat blogger sekalian yang barangkali ada yang berminat. Jasa yang saya tawarkan ini mudah saja yakni memberikan ruang di blog ini untuk artikel sobat sekalian. Kasarnya, tulisan anda akan saya posting di blog ini atau istilah kerennya “Guest Blogger”. Namun saya tidak mau menggunakan istilah guest blogger ini karena rasanya begitu ekstrim dan ketinggian untuk ukuran saya sebagai seorang blogger “ga jelas”.
Varian atau Cara Peulisan Link
Keuntungan jika artikel anda di posting di blog ini:
  • Dengan dimuatnya artikel di sini, secara otomatis tulisan sobat sekalian akan mendapat banyak pembaca selain pembaca dari blog sobat sendiri.
  • Backlink. Semua pasti sudah tahu akan hal ini. Backlink ke website/blog anda. Namun saya menawarkan agak lebih karena artikel yang dimuat di sini akan saya share (submit) lagi ke berbagai situs sosial bookmarking seperti posterous, friendster, facebook, twitter, blog di wordpres, plurk, blogspotku yang lain, blog di beberapa layanan blog gratis, dan lain-lain. Cara saya mensubmit adalah sesuai format artikel pada blog ini (link-link ikut tersubmit), dimana sobat akan mendapatkan backlink yang lebih dari satu baik dari blog ini maupun dari blog-blog saya yang lain.
  • Traffik. Dengan dimuatnya artikel sobat di sini, otomatis blog sobat akan mendapatkan kunjungan dari blog saya berkat link yang dimasukkan dalam artikel.
Syarat-syarat artikel agar bisa di muat di blog ini :
  • Tulisan original akan mendapatkan prioritas utama.
  • Topik. Kalau yang ini saya serahkan kepada sobat sendiri yang menentukan yang artinya bebas asalkan tulisannya tidak mengandung unsur SARA, Pornografi atau hal-hal yang melanggar undang-undang di Republik Indonesia (negara kita tercinta).
  • Gaya tulisan terserah anda, asalkan bisa dipahami dengan mudah.
  • Panjang artikel tidak saya dibatasi, namun jangan terlalu pendek dan jangan terlalu panjang. Jangan seperti iklan baris yang hanya sepotong.
  • Artikel bisa diambil dari blog sobat, asalkan di bagian akhir ada link sumbernya.
  • Dengan melihat main page blog saya dimana ada image thumbnail, maka sangat saya sarankan agar setiap artikel yang dikirim minimal ada 1 gambar. Kalau tidak ada, yah saya siap mencarikannya.
  • Anda boleh mencantumkan link dalam artikel. Jumlah link saya batasi hanya 2 biji. Jangan broken link ya..
  • Khusus artikel kontes seo, jika lebih dari 1 artikel untuk kontes seo yang sama, maaf saja judulnya akan saya ganti.
  • Syarat yang lain tunggu perkembangan.
Okey, sebagai penutup saya hanya mau menegaskan kembali kalau ini hanya sebuah penawaran. Terserah sobat sekalian tertari atau tidak. Nmun jika ada yang berminat saya persilahkan untuk mengirimkan artikel dalam format MS Word atau format Notepad ke bangancis@gmail.com dengan judul subyek "submit artikel". Saya akan segera menghubungi sobat sekedar memberitahukan diterima atau tidaknya artikel sobat dimuat di www.bangancis.web.id.

Ingin Artikel Anda Dimuat di Blog Ini?

Saya tunggu tulisan anda........
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel