New Epoch, Legalkah Aplikasi Penghasil Uang Ini?

New Epoch, Aplikasi Penghasil Uang Apa Lagi Ini?

Belakangan ini beredar ajakan untuk ikut bergabung dengan sebuah bisnis baru. Saya sendiri baru sore ini diajak oleh seorang teman untuk bergabung lewat pesan di WhatsApp. Ada bisnis. Katanya, kerjaaan kita mudah dan ringan-ringan saja namun menghasilkan uang.

Aplikasi atau bisnis atau apalah namanya ini dikenal dengan sebutan New Epoch. Kita cukup like video YouTube, TikTok, Instagram dan Facebook Post lalu dibayar. Begitulah kura-kura.

Dari artikel di situs SergaiNews yang saat ini sudah dihapus saya peroleh sedikit info seputar Bisnis ini. Katanya;

New Epoch Bisnis merupakan sebuah platform yang melayani iklan aliansi interaktif. Layanan iklan ini oleh Interpublic Group (IPG) di Amerika Serikat yang dikhususkan untuk perusahaan pihak ketiga seperti e-commerce online, software sosial, dan platform video pendek di pasar Indonesia. IPG adalah solusi pemasaran Penyedia global.

Setelah ditelusuri, saya belum menemukan pencerahan apa-apa. Akh, naluri liar saya mulai berhalusinasi. Apalagi ketika mengetahui cara kerja New Epoch ini. Sangat sangat mudah dengan imbalan uang yang cukup besar dibandingkan dengan Vtube yang menggunakan View Point. Cukup seksi memang. Tapi saya masih menahan diri untuk menggerayanginya. Takut dosa.

New Epoch, Aplikasi Penghasil Uang

Berapa Penghasilan New Epoch?

Dari info yang saya dapatkan, sekali menyukai (like) sebuah postingan, kita bakal dibayar sebesar Rp. 3.600. Bermain di bisnis ini katanya tidak perlu deposit segala. Batas minimum penarikan New Epoch cukup rendah yakni 100.000 rupiah saja.

Meski menggiurkan, dari hasil pantauan radar Bang Ancis, masih banyak pengguna baik terdaftar maupun yang masih meraba-raba yang kebingungan. Ada beberapa group facebook yang khusus dibuat untuk memperkenalkan Bisnis New Epoch ini. Namun dari dinding putih biru facebook inilah saya menemukan beberapa user yang kebingungan.

Cara Kerja Bisnis New Epoch Penghasil Uang

Meski di awal dikatakan hanya dengan menyukai postingan kita dibayar, namun sebenarnya ada cara lain yang bisa dilakukan agar penghasilan kita bertambah. Selain itu, Tingkat VIP kita juga berpengaruh pada penghasilan.

Ada penawaran bagi pengguna yang masih bingung, penasaran atau sekedar kepo dengan aplikasi New Epoch ini. Coba saja daftar versi gratis. Daftar saja seperti biasa tanpa menggunakan Akun VIP. Hanya lima hari masa berlakunya. Nantinya dengan akun gratis ini kita hanya akan diberi 3 tugas dalam sehari. Setelah itu baru memutuskan untuk membuka Akun VIP New Epoch atau tidak sama sekali.

Untuk prosedur pembukaan Akun VIP ini saya masih belum menemukan tata caranya. Apakah nanti akan ada biaya administrasi atau semacam uang pelicin dan sebagainya belum saya pastikan. Tapi dengan memegang pada kata-kata di iklannya yang mengatakan Bisnis New Epoch Tanpa Deposit, saya berharap semoga Akun VIP New Epoch tidak ada biaya administrasinya.

Untuk Cara Kerja New Epoch yang lebih lengkap teman-teman bisa mengunjungi situsnya langsung. Tapi kalau masih belum berani, bisa intip file yang saya simpan di Google Drive:Cara Kerja New Epoch.

Perbedaan Akun Gratis dan Akin VIP di New Epoch

Selanjutnya, jika akun kita di New Epoch sudah masuk kategori VIP, maka penghasilan kita akan berbeda dengan akun gratis. Meski sama-sama diberi tugas dengan bayaran Rp. 3.600, namun yang membedakannya adalah jumlah tugas. Misalnya:

Akun VIP New Epoch Karyawan Penuh Waktu, maka tugas yang bakal kita dapatkan dalam sehari sebanyak 8 biji (biji ya?). Jika dikalikan dengan 3.600 maka penghasilan kita dalam sehari sebesar Rp. 28.800. Contoh lain jika akun kita adalah Akun VIP Pengawas. Maka tugas yang kita dapatkan dalam sehari sebanyak 16 (sekali lagi biji). Tinggal kalikan saja berapa penghasilan dalam sehari?

Menggiurkan bukan? Memang! Tapi kalau dilihat dari perbedaan banyaknya tugas di masing-masing jenis akun, sepertinya ada juga praktik deposit yang berlaku di bisnis ini. Oh ya, ada juga cara lain untuk mendapatkan akun VIP yakni dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya.

Eits, Tunggu dulu! New Epoch Punya Kembaran

New Epoch yang viral di Indonesia ini ada situsnya. Kalau teman-teman penasaran bisa buka situs www epoch44 com. Tapi, dari nama dan situsnya ini ada satu hal yang mengganjal perut saya. Ternyata ada situs lain yang namanya mirip yakni newepoch com tanpa embel-embel angka. Seperti password saja, ya?

Jika new epoch yang ada embel-embel angkanya menawarkan penghasilan hanya dengan like video video YouTube, TikTok serta Instagram dan Facebook Post, situs sebelahnya yang tanpa embel-embel angka justru merupakan sebuah situs agensi pemasaran yang sudah berdiri sejak 2011. Dengar-dengar New Epoch Indonesia baru kelihatan di akhir tahun 2020.

Terakhir, Apakah Bisnis New Epoch Legal

Jawaban saya tergantung. Apapun jenis bisnis yang kita jalani di kehidupan yang fana ini punya resiko tersendiri. Aplikasi New Epoch ini masih baru. Di mana-mana terlihat jelas banyak orang masih menyebar jala. Mereka masih sibuk menggaet anggota. Saran saya, tunggu saja beberapa bulan ke depan. Kalau tidak ada 'korban' yang meraung-raung di sosmed berarti bisnis ini ilegal dan kita patut menggerayanginya. Selain itu tunggu saja kabar dari OJK! Karena itu kita-kita jangan dulu menganggap New Epoch Penipuan dulu.

Salam Waspada!

New Epoch APK Download

By The Way, buat teman-teman yang penasaran bisa segera meluncur untuk proses registrasi. Mumpung belum ramai orang. Kalau untuk Download Apk New Epoch bisa meluncur ke alamat ini: www*epoch22*com/appzy (ganti tanda bintang dengan tanda titik).

Oh ya, sudah kenal dengan Asisten Virtual Telkomsel? Coba Baca Laporannya di artikel Tanya Veronika Asisten Virtual.

LihatTutupKomentar

20 Komentar

  • Annisa Rizki Sakih 21.2.21
    Eh dengar vtube ada yg mengharamkan apagimana bg, ga baca banget cuma lihat perdebatan diberanda FB teman yg nyetatus ngajak gabung vtube.

    Makasih infonya Jd tahu ttg Epoch dan newepoch inj
  • Agus rusdi 21.2.21
    he he kalau video snak bagaimana bang, btw innity view harus besar bang saya rasa blog ini bisa
    • Bang Ancis 21.2.21 ✖
      Video snak masih belum saya jamah, hehehe soal view besar, mungkin kesalahan saya screensut di Google Analitik.. Mungkin..
  • Himawan Sant 21.2.21
    Loh .. , kok begitu kura-kura ?, Hahaha .. , bisaaa aja deh bang Ancis bikin ngakak pagi2 ginii!.

    Wadauwww .. sekarang kok makin banyak ya aplikasi penghasil uang serupa in.
    Cukup menarik sih iyaach, tapi itu kalau pakai wi-fi dan itu pun kudu sabar segenap jiwaah ngumpulin receh demi receh.
    Kalau gunain pakai kuota data ...siap2 saja cepet terkuras habis.
    • Agus Warteg 21.2.21 ✖
      Wadaw, disini ngga ada WiFi gratis mas Hino, berarti kalo pakai kuota rugi ya.😂
    • Bang Ancis 21.2.21 ✖
      Hahaha Mas Himawan... Itu karena emang saya belum pasti dapet info yg sebenarnya...

      Mas Agus.. Kuota buat nulis saja...
  • Agus Warteg 21.2.21
    Ketawa baca tulisan begitulah kura kura.😂

    Sekarang banyak tawaran bisnis online yang sepertinya mudah ya bang, cukup punya hape android, kuota internet dan aplikasinya maka tidak klik iklan atau like nanti dapat duit.

    Tapi yang jadi ragu, kok sepertinya mudah banget dapat uang nya ya, apakah beneran dibayar? Lihat lihat dulu lah.😄
  • JaeyZone 21.2.21
    Cuma ngelike video dapet duit, wow jika diterapkan semua orang indo pasti pada kaya haha. E tapi kalo cara dapat duitnya semudah ini tuh patut diwaspadai scam ...

    Bang ancis udah coba kan, kalo sukses bagi tau cara nuyulnya ye bang 😁
  • Rezky Pratama 21.2.21
    kemaren sempet ada yang sistemnya mirip ini cman uda ketakutan dulu sebelum nyoba
  • fanny_dcatqueen 24.2.21
    Aku tipe yg terlalu hati2 utk bisnis2 begini :D. Walopun sekali berinvestasi aku bisa sangat speculative, tapi utk bisnis baru yg belum jelas , milih utk hati2. Apalagi kalo izin dari OJK ato bappeti belum ada . Hmmmmm, mending yg udh terbukti aman aja :D.
  • Unknown 17.3.21
    Seperti nya penipuan ni,
    Skrg aplikasi nya udah Ndak bisa d buka
  • celotehnur54 17.3.21
    Mudah ya. cari zaman sekarang. Cuman nglike video, dapat duit.
Cancel